Rumor Kencan Gong Myung dan Doyeon Weki Meki Dibandingkan dengan Lee Naeun-Lee Kang In
Instagram/0myoung_0526/lafilledhive
Selebriti

Mengenai kabar kencan dengan Gong Myung, Fantagio selaku agensi Doyeon Weki Meki telah memberikan pernyataan tambahan. Media setempat pun membandingkan rumor kencan Gong Myung dan Doyeon dengan situasi Lee Naeun eks APRIL dan Lee Kang In.

WowKeren - Gong Myung dan Kim Doyeon Weki Meki mendadak terseret rumor kencan. Setelah kedua agensi kompak membantah, kedua artis itu dibandingkan dengan situasi Lee Naeun eks APRIL dan Lee Kang In oleh media setempat.

Pada Senin (26/2), Fantagio selaku agensi Doyeon memberikan pernyataan susulan setelah sempat memberikan jawaban terkait rumor kencan artisnya. Agensi tersebut sebelumnya mengaku hendak memeriksa kebenaran tentang rumor kencan Doyeon dan kakak Doyoung NCT tersebut.

Adapun pernyataan susulan Fantagio berbunyi, “Rumor kencan artis kami, Kim Doyeon Weki Meki, yang diangkat media hari tidaklah benar.”

Selain itu, Fantagio menjelaskan soal hubungan Doyeon dan Gong Myung sebenarnya. Agensi pun meminta publik untuk tidak membuat spekulasi liar soal artisnya.

“Mereka hanya berteman dekat karena senior dan junior yang pernah satu agensi, jadi kami ingin memberitahu bahwa isi artikel tersebut tidak benar. Kami meminta kalian menahan diri dari spekulasi, menyebarkan fakta palsu, atau mengembangkan rumor. Kami akan terus mememantau ke depannya dan berupaya melindungi hak dan kepentingan artis,” papar agensi.

Sebelum Fantagio, agensi Gong Myung juga telah memberikan tanggapan. Saram Entertainment telah langsung membantah bahwa Gong Myung dan Doyeon dekat sebagai sepasang kekasih.


“Rumor bahwa (Gong Myung) berkencan dengan Doyeon tidak benar. Keduanya hanya mengenal satu sama lain karena mereka pernah berada di bawah agensi yang sama. Mereka memiliki hubungan industri senior-junior,” papar Saram melalui Ilgan Sports.

Setelah kedua agensi sama-sama membantah hubungan asmara Doyeon dan Gong Myung, rumor kencan mereka pun dibandingkan Naeun dan Kang In. Apalagi, Doyeon dirumorkan kencan tak lama setelah Naeun, di mana kedua idol kelahiran 1999 itu dikenal bersahabat dekat.

Pada Januari 2024 lalu, Naeun dan Kang In terseret rumor kencan seiring foto mereka berdua dirilis oleh outlet media THE FACT. Mereka digosipkan pacaran usai Naeun dan Kang In dikabarkan kencan di parkiran hotel, selain itu mereka juga disebut mengunjungi satu sama lain.

Menanggapi rumor ini, Namoo Actors selaku agensi Naeun memberikan tanggapan berbunyi, “Kami telah memastikan kalau keduanya memang berhubungan, tetapi Naeun menyatakan itu tidak lebih dari sekedar teman.”

Dengan kesamaan penanganan agensi, Herald Pop menyoroti tentang rumor kencan Doyeon dan Naeun. Media itu berpendapat dengan agensi segera membantah hubungan asmara artisnya, rumor kencan bisa berakhir tanpa menimbulkan kerugian lebih lanjut.

Sementara itu, Gong Myung tengah sibuk mempersiapkan karya barunya seperti drama Netflix “Mercy for None” dan “A Week Before I Die”. Idol kelahiran 1994 itu telah membintangi film “Citizen of a Kind” yang belum lama ini tayang.

Di sisi lain, Doyeon telah dikonfirmasi akan bermain di drama “18 Youth”. Doyeon sendiri sudah dikenal sejak menjadi peserta “Produce 101” hingga debut bersama IOI. Setelah IOI bubar, Doyeon debut sebagai member Weki Meki bareng Choi Yoojung dan terakhir kali mereka comeback dengan EP “I Am Me” dan title track “Siesta” pada 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru