Putra Shireen Sungkar Jawab Tak Terduga saat Ibu Minta Didoakan Meninggal di Mekah
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar tiba-tiba minta didoakan agar bisa meninggal dunia di Tanah Suci Mekah. Hal ini disampaikan kepada anak sulungnya, Adam kala mereka umrah bareng.

WowKeren - Shireen Sungkar diketahui tengah menjalankan ibadah umrah bersama suami dan anak sulungnya, Teuku Adam Al Fatih. Lewat Instagram, Shireen membagikan beberapa momen kala dirinya berada di Tanah Suci. Salah satunya saat ia sedang berbicara dari hati ke hati dengan sang putra.

Mulanya Shireen tampak ngobrol biasa dengan Adam. Ia bertanya bagaimana perasaan Adam saat diajak umrah yang tentunya menjadi impian seluruh umat Muslim di dunia. Namun, di tengah obrolan, Shireen sempat menyinggung soal kematian.

Istri Teuku Wisnu itu tiba-tiba meminta untuk didoakan Adam, agar bisa meninggal di Mekah. Di mana Mekah juga dianggap sebagai "Rumah Tuhan" untuk para Muslim.

"Ngelihat Ka'bah sama salat jenazah. Kan salat jenazah sering ma, setiap hari. Setiap habis salat fardhu (terus) salat jenazah," kata Adam menceritakan hal-hal apa saja yang dilihatnya saat berkeliling bersama sang ayah. "Jangan lupa doain mami supaya bisa meninggal di sini," sahut Shireen secara tiba-tiba.

Putra Shireen Sungkar Jawab Tak Terduga saat Ibu Minta Didoakan Meninggal di Mekah

Instagram Story


Mendengar permintaan sang ibu, Adam justru memberikan jawaban yang tidak disangka-sangka. Hal ini pun sempat membuat adik Zaskia Sungkar itu terkejut.

"Adam maunya gitu juga mami doanya. Doain biar meninggalnya di sini juga," seloroh Adam yang sukses membuat Shireen terkejut. Namun, Shireen langsung mengaminkan doa sang anak yang ternyata memiliki harapan sama seperti dirinya.

Pada unggahan lain, Adam lagi-lagi berhasil membuat Shireen terkejut. Kali ini dengan ceritanya yang mengaku sempat bertemu dengan orang Syria hingga Syekh Palestina yang juga sedang berada di Tanah Suci tersebut.

"Kemarin malam Adam ketemu sama orang Syria, anak kecil Syria. Habis itu tadi ketemu sama Syekh orang Palestina," ucap Adam bercerita. "MasyaAllah Tabarakallah, dimana?" tanya Shireen antusias. "Di situ," sahut Adam seraya menunjuk ke arah tempat ketika ia menjumpai orang Syria dan Palestina.

Menurut Shireen, pertemuan anaknya dengan orang-orang tersebut termasuk momen yang langka. "Terus, Adam bilang apa? Bilang enggak kalau kita cinta sama Palestina?" tanya Shireen. "Enggak, lupa," tandas Adam. Sementara Shireen hanya merespons jawaban sang anak dengan tawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait