Followers Instagram Doyoung NCT Turun Drastis Buntut Promosi Produk Diduga Pro-Israel
9oodNews
Selebriti

Sejak diumumkan menjadi brand ambassador sebuah restoran ternama, followers Instagram Doyoung NCT terus menurun. Para penggemar berharap sang idol tampan berhenti mempromosikan produk diduga pro-Israel.

WowKeren - Doyoung NCT memicu rasa kecewa para penggemar. Baru-baru ini, ia diumumkan menjadi brand ambassador (BA) dari restoran cepat saji ternama yang diduga pro-Israel.

Keputusan Doyoung menerima tawaran menjadi BA ini membuat banyak penggemar berbondong-bondong menekan "unfollow" di akun Instagram pribadi sang idol. Hanya dalam tiga hari, jumlah followers idol kelahiran tahun 1996 ini turun drastis.

Doyoung pada awalnya mempunyai 12,5 juta followers sebelum diumumkan menjadi BA. Kini, akun pribadi idol bernama asli Kim Dongyoung ini memiliki 11,9 juta followers. Sehingga, idol ternama ini kehilangan 600 ribu followers sampai saat ini.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


Menurunnya jumlah followers Doyoung ini dipercaya akan terus berlangsung. Apalagi, idol besutan SM ini masih gencar mempromosikan produk dari restoran diduga pro-Israel ini.

Menyoroti followers Doyoung yang terus berkurang, adik aktor Gong Myung ini diharapkan menyadari rasa kecewa para penggemar. Selain itu, ia diminta untuk menghentikan kontrak dengan restoran tersebut dalam waktu dekat. Apalagi, idol ternama ini terkenal kerap menunjukkan sisi sosial yang tinggi dengan gemar donasi.

"Semoga doy & SM notice dan pemikirannya terbuka [sic!]," jelas @d****t. "Artinya sijeuni masih peduli dan pengen doy lebih sadar lagi [sic!]," ungkap @z****n. "Semoga makin turun lagi deh biar sadar," pinta @s****d. "Semoga sih dia sadar trus lebih memilih kontrak kerja sama yang lebih baik lagii [sic!]," harap @a****l.

"Semoga doy terbuka hatinya dan sm juga menanggapi kasus ini. jangan di maklumin ya gess kaya gini [sic!]," ungkap @b****s. "Masih banyak nctzen yang peduli sama keadaan ini, mantul," terang @k****a. "Tadi ku liat Kaka nya juga bikin SG ttg itu brand terus ngetag Dy, ga lama dia hapus SG nya semoga ini artinya Kaka nya Dy paham apa yang terjadi terus bisa bilang ke Dy ya.. sedih banget ngeliat nya jujur [sic!]," sahut @s****r.

Sementara itu, kakak Doyoung, Gong Myung, juga menyita perhatian karena sempat memamerkan produk diduga pro-Israel melalui Instagram Story. Namun, sang aktor langsung menghapus unggahannya dalam waktu singkat. Sehingga, muncul dugaan bahwa Gong Myung menyadari kontroversi yang muncul di kalangan penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait