Thariq Halilintar Mati Kutu saat Digoda Soal Fuji An
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar menunjukkan gelagat tak nyaman saat nama sang mantan kekasih, Fujianti Utami disebut-sebut. Alhasil hanya senyum penuh arti yang mampu ditampilkan oleh Thariq.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami pernah menjadi sepasang kekasih yang dieluh-eluhkan penggemar. Sayang, hubungan mereka hanya bertahan selama satu tahun. Keduanya diketahui memutuskan untuk berpisah pada akhir Januari 2023 lalu.

Kini, baik Thariq dan Fuji menjalani hidupnya masing-masing. Setiap kali bertemu dalam satu acara, mereka jarang terlihat berbincang, justru lebih banyak menghindar. Sama halnya ketika Thariq disinggung perihal Fuji saat menjadi bintang tamu di acara "Main Hakim Sendiri" baru-baru ini.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube pada Kamis (28/12), Thariq tampak tak bisa berkutik saat nama sang mantan kekasih disebut-sebut oleh komika Praz Teguh dan Ebel Cobra. Pada kesempatan itu, Thariq pura-pura sedang diinterogasi. Namun, tiba-tiba Praz dan Ebel secara sengaja menyebut nama Fuji, meski dipelesetkan.

Mulanya Praz menyinggung soal akun Instagram Thariq yang memiliki 7 juta lebih pengikut. Di mana tidak semua netizen memberikan komentar positif. Ada saja yang mencibir anak keempat dari kesebelasan Gen Halilintar itu.


Thariq Halilintar Mati Kutu saat Digoda Soal Fuji An

Source: YouTube

"Anda punya banyak sekali followers, saya lihat di Instagram Anda itu banyak perdebatan. Ada yang menghujat, ada juga yang mem-Fuji (memuji)," seloroh Praz.

Thariq yang sadar jika nama mantannya disebut langsung tersenyum penuh arti. Ia pun sempat menutup wajahnya dengan kedua tangan seolah tak ingin memperlihatkan ekspresinya ke kamera ketika nama sang mantan disebut.

Tak sampai di situ, Ebel pun ikut-ikutan menggoda Thariq dengan menyebutkan nama Fuji. "Udahlah, asal kamu tahu, ini dia tidak suka difuji-fuji. Anda sudah tidak terlalu suka difuji ya," celetuk Ebel semakin menjadi.

Sementara Thariq yang terjebak dalam situasi itu hanya mampu tersenyum. Laki-laki yang diduga dekat dengan Aaliyah Massaid ini langsung berusaha untuk mengalihkan topik pembicaraan dengan memberi kode bahwa waktu interogasinya telah habis. Praz dan Ebel yang melihat gelagat Thariq pun sontak tertawa kencang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait