Hongjoong dan Seonghwa ATEEZ Hapus Foto Produk Diduga Pro Israel
Selebriti

Hongjoong dan Seonghwa ATEEZ telah menghilangkan postingan yang berhubungan dengan produk diduga pro Israel. Dua idol ini sempat menuai protes karena unggahan mereka.

WowKeren - Hongjoong dan Seonghwa ATEEZ telah menghapus foto berkaitan dengan produk yang diduga pro Israel. Aksi dua member tertua dari ATEEZ ini pun menjadi sorotan penggemar.

Belakangan ini, Hongjoong dan Seonghwa terseret kontroversi usai mengunggah beberapa foto dengan produk Starbucks, yang diboikot karena diduga mendanai serangan Israel terhadap Palestina. Kedua idol tersebut membuat fans beramai-ramai mengirim e-mail massal untuk mengingatkan mereka tentang gerakan boikot agar genosida di Jalur Gaza bisa dihentikan.

Di tengah pembahasan boikot yang semakin ramai di kalangan fans K-Pop, Hongjoong dan Seonghwa terlihat sudah menghilangkan foto mereka dengan produk Starbucks. Hongjoong telah menghapus foto dirinya membawa kopi dengan cup Starbucks, dan Seonghwa juga menghapus foto kue dari brand tersebut. Dalam industri K-Pop, idol biasanya melakukan sensor terhadap produk yang mereka konsumsi. Sehingga kemunculan brand dalam postingan Hongjoong dan Seonghwa diduga bagian dari soft selling produk tersebut.

Segera setelah Hongjoong dan Seonghwa menghapus foto-foto tersebut, baik fans hingga non-fans memberikan reaksi positif. Mereka pun berharap bahwa idol lain juga bisa menyadari adanya isu kemanusiaan yang sedang menjadi perhatian dunia dan mulai mendukung gencatan senjata di Palestina.


Hongjoong dan Seonghwa ATEEZ Hapus Foto Produk Diduga Pro Israel

Source: X

"Ini bukti kalo idol tuh sebenarnya tau, ngga mungkin kalo gak tau," kata salah satu netizen. "Riil sudah nggak ada ya guys," sahut netizen lain. "Thankyou captain. bukan bermaksud membela karena dia bias aku tp dia ini udah dari lama ikut campaign polished man. bisa diliat sndiri deskripsinya. jadi agak aneh misal dia beneran pro isrhell [sic!]," imbuh yang lain.

"Mulai dari live Jongho yang bawa kopi dengan cup polosan dan DIA PAMER PAMERIN BERSAMA CHOI San aku udah seneng, LEGA. Fyi aja, Jongho ini anak ⭐bucks banget, tapi karena atiny ga menyerah buat ngasih tau mereka, dia bisa paham dan pilih brand lain/at least not using the cup [sic!]!" komentar seorang netizen.

"Yang kemaren bilang nge-educate idol tuh gak guna. nih buktinya mereka yg emang punya hati nurani dan peduli sm humanity bisa ngerespon dgn baik [sic!]," sambung netizen yang lain. "Wah! Another keren fans dan idolnya Semoga semakin banyak yg peduli dan sadar," ujar lainnya.

Sementara itu, ATEEZ telah comeback dengan album baru “The World EP.Fin: Will” dan lagu utama “Crazy Form”. Mereka akan memulai tur dunia bertajuk “Towards the Light : Will to Power” pada awal tahun 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait