Istri Aditya Zoni Fokus Urus Anak di Tengah Rumor Ribut dengan Suami
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Yasmine Ow, istri Aditya Zoni, tampak menunjukkan kegiatannya menemani sang buah hati yang sedang tertidur lelap. Yasmine berusaha tetap menunjukkan dedikasinya sebagai seorang ibu di tengah rumor pertengkaran dengan adik Ammar Zoni tersebut.

WowKeren - Yasmine Ow hingga kini bungkam soal rumor permasalahannya dengan Aditya Zoni. Ia sama sekali tak memberikan klarifikasi terkait dugaan ribut dengan adik Ammar Zoni tersebut.

Alih-alih buka suara, Yasmine fokus mengurus buah hatinya. Ia tampak memamerkan momen uwu ketika sang anak sedang tertidur lelap. Sesudah posting video tersebut, Yasmine tak mengunggah momen apapun. Sejauh ini, belum diketahui apa pemicu perubahan sikap Yasmine yang biasanya rajin membagikan momen bersama suami dan anak tersebut.

Instagram

Yasmine Ow Pamer Momen Uwu Sang Anak di Tengah Kabar Ribut dengan Aditya Zoni

Sebelumnya, sikap janggal Yasmine diduga terkuak setelah Ammar ditangkap polisi karena kasus narkoba pada 12 Desember lalu. Kala itu, Yasmine mengunggah sebuah nasihat menohok soal kebaikan dan kejahatan.

"Kifarah itu nyata. Barang siapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula (Q.s Al Zalzalah: 7-8) [sic!]," demikian unggahan dari akun sosmed Yasmine.

Tak lama setelah itu, Yasmine dikabarkan sudah unfollow Aditya. Menanggapi hal itu, Aditya bersikap kalem. Menurut Aditya, ia dan Yasmine masih baik-baik saja meski keduanya sempat berantem kecil.

"Oh (foto) sama istri? Di Instagram istri? Foto (saya) dihapus-hapusin? Ya, doakan yang terbaik. Entar kalau salah ngomong lagi, viral lagi. Kita baik-baik saja kok, enggak ada masalah," ujar caleg dari Partai PAN itu. "Biasalah. Ya berantem kecil, berantem kecil. Bukan saling (unfollow), dia yang unfollow. Saya mah, kagak. Biasalah. Orang kita masih tidur bareng kok."

Selain soal Yasmine, Aditya juga buka suara atas penangkapan Ammar karena kasus narkoba ketiga kalinya. Aditya kecewa berat atas sikap kakaknya tersebut.

"Saya juga kecewa jujur aja. Kita semua kecewa. Saya sebagai adiknya kecewa dan saya kaget juga kenapa ini harus menjadi ketiga kali. Seharusnya itu kalau kita jatuh di lubang yang sama itu cukup dua kali, ternyata tiga kali. Berarti ya sudah mungkin jalan hidup dia," katanya. "Saya hanya bisa berdoa apapun yang terjadi ya mudah-mudahan abang saya keluar dari situ nanti menjadi orang yang baik lagi."

Di sisi lain, Aditya tetap berusaha menjenguk Ammar yang kini sedang mendekam di balik jeruji penjara. Ia menyebut kakaknya itu tampak pasrah menghadapi masalahnya.

"Memang bang Ammar sudah menerima dan tidak banyak merengek kayak yang kedua," kata Aditya. "Sekarang udah lebih dewasa lah, sudah menerima, itu aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait