Reza Artamevia Tunjukkan Sikap Sister Goals di Hari Ultah Angelina Sondakh
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Pernah jadi istri Adjie Massaid, Reza Artamevia memperlihatkan sikap layaknya kakak idaman di saat Angelina Sondakh merayakan ulang tahun. Kedekatan keduanya sontak menyita perhatian.

WowKeren - Angelina Sondakh baru saja merayakan ulang tahun. Menariknya, istri mendiang Adjie Massaid itu mendapat ucapan selamat ulang tahun spesial dari mantan istri sang suami, Reza Artamevia. Sikap Reza di hari ulang tahun Angie itu layaknya kakak perempuan idaman.

Reza membagikan foto akrabnya bersama Angie. Ia kemudian menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Angie sembari menyelipkan emoji hati. Tak lama, ucapan selamat ultah dari Reza itu mendapat balasan dari Angie.

Ibu sambung Aaliyah Massaid ini kembali mengucapkan terima kasih. Ia juga memposting ulang Story Instagram milik Reza. Interaksi keduanya membuktikan jika hubungan Reza dan Angie terjalin begitu baik.

Happy Birthday to Our Dearest Mommy @angelinasondakh09,” tulis Reza di Story Instagram pribadinya. “Thank you tetehku cantik,” balas Angie semringah.

Photo-INFO

Instagram


Selain membuat postingan spesial lewat Story Instagram, Reza juga terciduk mengucapkan selamat ultah di postingan terbaru Angie. Mulanya, Angie nampak tengah berkunjung ke lapas perempuan. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan sahabat lama di hari ulang tahunnya.

Keanu Massaid putra Angie dengan Adjie Massaid rupanya terciduk ikut sang ibu dalam kesempatan itu. Di kolom komentar kemudian muncul ucapan selamat ulang tahun lagi dari Reza.

Happy Happiest birthday to You Angie dear ❤️🌹🎁,” ucap Reza. “Makasi teteh ❤️,” timpal Angie lagi.

Angie juga mengucapkan terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang telah ia terima. Ia meminta maaf lantaran tak bisa membalas satu per satu ucapan dan doa dari masyarakat.

Makasi ya semua ❤️❤️❤️ atas doanya ...❤️❤️❤️ maaf ga bisa balas satu2 🙏, [sic!]” bunyi pesan Angie yang ia bagikan hari ini, Jumat (29/12).

Diketahui bahwa Angie dan Reza memang cukup dekat. Angie juga begitu menyayangi kedua putri Reza, yakni Aaliyah dan Zahwa Massaid. Keluarga itu diketahui cukup sering berkumpul bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait