Nia Ramadhani Mendadak Dihubungi Manajer David Foster
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani tampak excited saat menceritakan percakapannya dengan manajer David Foster di telepon. Rupanya, Nia sempat mendapat penawaran langka dari manajer David.

WowKeren - Dalam vlog terbaru yang tayang pada Kamis (28/12), Nia Ramadhani mengaku sempat dihubungi oleh manajer musisi kelas dunia, David Foster. Hal itu terjadi saat ia hendak menonton konser sang musisi pada Agustus lalu di Sentul International Convention Center, Jakarta.

Rupanya, istri Ardi Bakrie ini ditawari untuk bertemu dengan David sebelum konser berlangsung. Mendapat tawaran langka seperti itu, Nia jelas tidak menolak. Pasalnya, ia juga sempat ingin mengundang David untuk hadir dalam acara yang diselenggarakannya.

"Kemarin pada saat aku di Amerika ada rencana pengin bikin acara untuk mengundang David Foster. Terus tadi manajernya menanyakan ke kita 'apakah kalian mau ketemu Davi di backstage sebelum show atau enggak?' aku bilang mau," ujar Nia yang tampak sedang berada di dalam mobil bersama rekan-rekannya. Mereka sedang dalam perjalanan menuju lokasi konser David.

Namun, tampaknya momen langka itu tidak akan terwujud. Dikarenakan Nia dan rekan-rekannya datang terlalu mepet ke lokasi konser. Sangat tidak mungkin David bisa menemuinya di detik-detik menjelang konser.


"Tapi masalahnya adalah kita mepet sekarang. Harusnya kan before the show. Enggak tahu deh, mudah-mudahan kalau masih sempet oke lah," kata ibu tiga anak tersebut.

Benar saja, setibanya di tempat konser, Nia dan rekan-rekannya langsung buru-buru masuk ke dalam lantaran mereka datang terlalu mepet. Alhasil, rencana pertemuannya dengan David gagal.

"Kita sudah sampai, walaupun mepet nih. Udah tukar gelang, tiket aman," tutur Nia. "Tapi kayaknya kita gagal ketemu David Foster deh," sahut Gita Janu kakak ipar Nia. "Iya, karena mepet," imbuh aktris 33 tahun itu.

Kendati gagal bertemu David, Nia dan rekan-rekan tampak sangat menikmati konser. Mereka bahkan ketagihan dan berencana untuk membeli tiket konser David lagi jika musisi kelahiran Kanada itu kembali datang ke Indonesia.

"Gila, bagus ya. Semua lagunya dia kita tahu. Bagus banget, sampai kalau misalnya dia datang lagi, kayaknya untuk beli lagi (tiketnya) tuh kayak enggak apa-apa, berulang-ulang nontonnya tuh enggak apa-apa," pungkas Nia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait