Intip 7 Potret Kris Dayanti dengan Putri Sambung yang Akrab Bak Kakak Adik
Selebriti

Kris Dayanti memiliki putri sambung bernama Athalia Lemos. Keduanya memiliki hubungan baik. Sementara itu, paras Kris Dayanti yang awet muda membuatnya kerap dikira kakak adik dengan Athalia.

WowKeren - Kris Dayanti (Krisdayanti) alias KD diketahui menikah dengan Raul Lemos usai berpisah dengan Anang Hermansyah. Ia memiliki anak sambung yang bernama Dillah Daesslow dan Noor Athalia Lemos. KD memiliki hubungan baik dengan kedua anak sambungnya apalagi Athalia.

Belum lama ini, ibunda Aurel Hermansyah ini membagikan momen liburan dan bertemu dengan Athalia. KD pun gercep mengunggah momen pertemuan mereka kali ini ke Insta Stories pribadinya. Keduanya tampak dekat bak kakak adik. Bahkan KD memberikan pujian selangit kepada putri sambungnya itu.

Momen-momen kebersamaan KD dan Athalia pun mencuri perhatian. Apalagi keduanya jarang bertemu karena tinggal di empat yang berbeda. Sementara itu paras awet muda KD membuat KD bak kakak adik ketika bersanding dengan Athalia. Simak potret kedekatan mereka:

(wk/rosi)

1. Temu Kangen Usai 2 Tahun


Temu Kangen Usai 2 Tahun
Instagram/krisdayantilemos

Terlihat dalam foto, KD tampak akrab dengan dua anak sambungnya. Ini merupakan momen temu kangen KD dengan Dillah dan Athalia karena kedua anak sambungnya itu sama-sama bersekolah di Portugal.

Apalagi dua anak sambung KD ini sempat terjebak pandemi sehingga tak bisa pulang ke Indonesia selama dua tahun lamanya. Athalia terlihat happy dan memeluk ibu sambungnya dengan gemas. Lagi netter menyebut keduanya tampak mirip.

2. Pujian Selangit


Pujian Selangit
Instagram Story

KD terbang ke luar negeri dengan sang suami Raul. Ia juga membagikan momen saat ia bertemu lagi dengan sang putri sambung. Athalia terlihat tampil cantik dengan paduan outfit hitam dan jaket cokelat. KD dan Athalia berpose manis nan akrab. Melihat Athalia yang tumbuh semakin dewasa, KD pun terkesima. Ia memberikan pujian selangit untuk anak sambungnya itu.

3. Liburan Bareng


Liburan Bareng
Instagram/krisdayantilemos

Cute banget, keluarga ini kompak memakai busana serba putih kala liburan. KD senyum semringah diapit anak-anaknya seakan tak terlihat adanya pembatas di antara mereka. Diva Tanah Air ini memegang tangan kedua putrinya yang cantik jelita. Athalia sendiri terlihat tumbuh menjulang bahkan melebihi sang ibu sambung. 

4. Selfie Gemas


Selfie Gemas
Instagram/krisdayantilemos

KD dan Athalia tampak dekat bahkan kala mengabadikan selfie bareng. Meski tinggal terpisah, keduanya tetap dekat. Diketahui Dillah dan Athalia bersekolah di Portugal sehingga terpisah dari keluarga. Namun, di momen spesial seperti Tahun Baru biasanya mereka mengagendakan liburan bareng.

5. Kebersamaan di Ulang Tahun Amora


Kebersamaan di Ulang Tahun Amora
Instagram/raullemos06

Pada tahun 2018 silam, Amora merayakan ulang tahunnya yang ke 7. Momen ini terlihat manis dan meriah karena kehadiran Dillah dan Athalia. Raul membagikan foto kebersamaan ini di Instagramnya. Mereka semua tamak harmonis di momen ini. Meski jarang ketemu, Athalia dan anak-anak KD terlihat rukun.

6. Satu Degan Berdua


Satu Degan Berdua
Instagram

Kedekatan antara Athalia dan KD sudah seperti anak dan ibu kandung. Tampak keduanya tak canggung minum dari degan yang sama. Melihat bagaimana foto ini diambil, Athalia terlihat lebih muda tetapi sudah kelihatan cantiknya. KD sendiri tampak secantik biasanya dengan dandanan cetar.

7. Akur Bak Kakak dan Adik


Akur Bak Kakak dan Adik
Instagram

KD dan Athalia pun tampak bahagia saat berfoto bersama. Di sisi lain, Raul juga tak kalah bahagia melihat orang-orang yang disayanginya akur. Kebersamaan mereka tampak penuh kehangatan. Banyak yang memuji bahwa KD dan Athalia bak kakak beradik. Bagaimana menurutmu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait