Gunawan Bagikan Nasihat Bijak usai Okie Agustina Diduga Sentil Wanita Pembohong
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo mengunggah postingan religius soal nasihat untuk menjadi sosok yang ikhlas menerima kenyataan. Sementara itu, Okie Agustina sebelumnya mengunggah postingan diduga menyindir wanita pembohong.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina hingga kini masih jadi sorotan. Keduanya seolah sudah mantap untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Dalam unggahan terbaru, Gunawan membagikan nasihat religius. Ia membahas soal belajar ikhlas menerima kenyataan demi mendapatkan ketenangan hidup.

"Orang yang hidupnya tenang adalah orang yang hidupnya sewajarnya, ikhlas menerima kenyataan, Tidak memaksakan di luar kemampuan dan tidak pernah iri dengki dengan apa yang dimiliki orang lain [sic!]," demikian nasihat bijak yang dibagikan oleh Gunawan.

Instagram

Gunawan Dwi Cahyo Unggah Nasihat Bijak usai Okie Agustina Diduga Sentil Wanita Pembohong

Sementara itu, Okie justru mengunggah postingan menohok tentang wanita pembohong. Ia merepost postingan seseorang yang membahas tentang wanita yang selingkuh dari sang suami dan punya sifat pembohong.


"Bagaimana Mana Tidak Buruk Dia Meninggalkan Suaminya Untuk Berselingkuh Denganmu, Memangnya Siapa Kamu? [sic!]," demikian unggahan dari Okie. "Suaminya Saja Yang Sudah Menemaninya Tahunan Saja, Dia Bohongi Apa Lagi Kamu [sic!]."

Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Okie mengunggah pesan tersebut. Yang pasti, Okie selama ini tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan Gunawan meski keduanya dalam proses perceraian.

Sementara itu, sidang cerai Gunawan dan Okie akan segera sampai pada agenda putusan. Menurut rencana, sidang akan digelar pada 8 Januari mendatang di Pengadilan Agama Bogor. Nantinya, Gunawan maupun Okie tak perlu hadir karena sidang tersebut akan digelar secara e-court.

"Putusan 8 Januari 2024 secara e-court," kata putra Okie, Kiesha Alvaro. "Aku inginnya cepat selesai. Capek. Ngikutinnya capek. Aku yang capek ngelihatnya gitu lo 'Ini kok nggak beres-beres sih'. Dikarenakan banyak pihak ikut campur, malah jadi panjang."

Kiesha juga membahas soal dirinya yang rela jadi saksi demi membantu sang ibu. Diakui Kiesha. ia sebenarnya sedih atas perceraian antara Okie dan Gunawan. Namun, ia tetap berusaha tegar menghadapi semuanya.

"Aku yang meminta langsung sama Bunda untuk menjadi saksi. Karena satu sisi aku anaknya. Yang kedua aku sudah cukup dewasa untuk menjadi saksi. Menjaga agar nggak ada penambahan atau pengurangan dalam informasi yang bakal disampaikan di sidang," katanya. "Sedih ya sedih. Tapi, agak leganya mungkin begini. Alhamdulillah, ketahuannya enggak sampai menunggu 20-30 tahun. Ternyata ada kejadian begini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait