Pyo Ye Jin Ternyata Alami Wardrobe Malfunction di SBS Drama Awards 2023
StarNews
Selebriti

Pyo Ye Jin menjadi sorotan usai terungkap bahwa dirinya mengalami wardrobe malfunction saat menghadiri SBS Drama Awards 2023. Kejadian yang dialami aktris ‘Taxi Driver 2’ itu dibahas belakangan oleh media setempat.

WowKeren - Pyo Ye Jin ternyata mengalami wardrobe malfunction saat menghadiri SBS Drama Awards 2023. Aktris cantik itu pun menjadi sorotan media setempat karena gaunnya yang robek baru disadari oleh khalayak.

Pada Jumat (29/12), Ye Jin menghadiri SBS Drama Awards 2023 bersama dengan geng “Taxi Driver 2”. Saat sesi red carpet, Ye Jin mengenakan gaun hitam dengan potongan bahu sabrina dan rok yang panjang.

Ketika foto-foto Ye Jin di red carpet beredar, baru disadari bahwa bagian bawah gaun Ye Jin ada robekan yang cukup tinggi. Apalagi, tangan Ye Jin memegangi bagian bawah gaunnya dan saat dilepaskan ada helai benang yang mencuat keluar.

Apa yang dialami Ye Jin ini pun diangkat oleh media setempat. Ia menjadi trending topic di mesin pencari Naver karena roknya yang robek saat menyusuri red carpet.


Pyo Ye Jin Ternyata Alami Wardrobe Malfunction di SBS Drama Awards 2023

Source: iNews24

Namun, saat Ye Jin menerima penghargaan untuk “Taxi Driver”, wardrobe malfunction-nya sudah teratasi. Bagian belahan rok yang terlalu tinggi sudah terjahit sempurna.

Saat menerima penghargaan, Ye Jin memberikan pidato berbunyi, “Aku bersyukur menerima begitu banyak cinta saat mengerjakan ‘Taxi Driver’. Terima kasih telah memberiku penghargaan besar.”

Sementara itu, Ye Jin memulai debut di dunia seni peran sejak 2012. Sebelumnya, ia sudah bekerja sebagai pramugari Korean Air dan berhenti untuk mengejar mimpinya sebagai aktris hingga menjadi trainee di JYP Entertainment hingga 2015.

Ye Jin mendapat perhatian besar saat membintangi beberapa drama seperti “What’s Wrong With Secretary Kim” hingga “VIP”. Pada tahun ini, ia membintangi “Taxi Driver 2” dan akan muncul di drama “Our Blooming Youth”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait