Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Nyelekit soal Kontroversi Baim Wong Jual iPad Murah
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier turut menyoroti Baim Wong yang menjual iPad merek ternama dengan harga miring Rp1 jutaan. Ia lantas menantang pihak Bea Cukai yang sempat bertemu Baim untuk datang ke podcast-nya.

WowKeren - Deddy Corbuzier ikut menyoroti pertemuan Baim Wong dengan Direktur Komunikasi dan Bimbingan Pengguna Jasa Dirjen Bea Cukai, Nirwala Dwi Heryanto. Kedatangan Baim ke kantor Bea Cukai pada Jumat (29/12) kemarin terkait ia yang menjual iPad dengan harga miring, yakni Rp1 jutaan.

Sayangnya, hasil dari pertemuan antara Baim dan pihak Bea Cukai malah menimbulkan pro kontra. Masyarakat menilai bahwa pihak Bea Cukai kurang tegas dalam menangani masalah ini, dan berujung hanya memberi nasihat kepada Baim. Deddy sebagai warga negara Indonesia pun turut menyampaikan pendapatnya.

Melalui akun X pribadinya, suami Sabrina Chairunnisa ini tampak membagikan beberapa postingan netter yang merasa tak puas dengan kinerja pihak Bea Cukai. Di mana dalam unggahannya, netter itu mengomentari pernyataan Nirwala yang mengatakan bahwa Baim memang menjual iPad second, tapi ia membelinya dari penjual dalam negeri.

Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Nyelekit soal Kontroversi Baim Wong Jual iPad Murah

Source: X


"Baim Wong menunjukkan bukti bahwa atas iPad tersebut dibeli dari penjual di dalam negeri (transaksi dalam negeri). Jenis barangnya merupakan iPad generasi lama, yaitu iPad Air 2 16 GB second, wifi only. Bea Cukai selanjutnya akan meneliti dokumen yang disampaikan oleh Baim Wong, untuk melihat keselarasan dengan ketentuan," bunyi pernyataan Nirwala yang menuai protes.

Deddy sendiri yang memajang postingan dari netter tersebut juga ikut memberikan komentar nyelekit. Ia menuliskan kalimat bernada sindiran. "Oh bisa ya.... Keren...," tutur Deddy.

Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Nyelekit soal Kontroversi Baim Wong Jual iPad Murah

Instagram Story

Unggahan Deddy itu sempat dikomentari sinis oleh warganet lain. Namun, Deddy justru membalasnya dengan candaan. "Mending undang ke podcast om daripada sindir2 gt kaya wedok wae, kalian kan sama² cari duit dari kami kaum subkriber, sama² cari duit dari sutub juga [sic!]," kata netizen. "Oh gue sama @beacukaiRI sama sama youtuber?" balas Deddy.

Tak sampai di situ, Deddy pun menantang pihak Bea Cukai untuk datang ke podcast-nya guna membicarakan soal ini. "Wani ORA podcast sama saya yuk. Buat jelas gitu. Soalnya saya punya toko juga, paham bgt ttg ipad wifi sama enggak [sic!]," tantang Deddy seraya menandai akun Instagram Bea Cukai pada unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait