Gading Marten Pamer Liburan Bareng Gempi usai Bantah Rumor Hamili Seorang Wanita
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengajak putri semata wayangnya, Gempi, untuk menghabiskan liburan akhir tahun di Bali. Sebelum liburan, mantan suami Gisella Anastasia itu sempat disentil soal rumor menghamili seorang wanita.

WowKeren - Liburan akhir tahun 2023 dimanfaatkan oleh Gading Marten untuk pergi berlibur ke Bali bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (31/12), Gading dan Gempi terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu bersama di sebuah vila.

Gading dan Gempi terlihat asyik berenang, bermain pistol air, hingga main di atas pelampung besar berbentuk angsa. Meski terlihat hanya berdua, Gempi seakan menikmati betul liburannya kali ini.

"We love this huge villa @thebijavillas @nakula 🤗❤️ [sic!]," tulis Gading di bagian keterangan unggahannya. "Ready for new year's eve 🤗 [sic!].

Di bagian kolom komentar, netizen pun turut mengucapkan selamat tahun baru untuk Gading dan Gempi. Banyak pula netizen yang mendoakan mantan suami Gisella Anastasia itu.


"Happy holiday and happy new year guys❤️❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @shar***gvnn. "Gading and Gempi Happy New Year yaaaa [sic!]," balas akun @doani***eriati. "Anak gadis PP ding [sic!]," tambah akun @sol***ih7.

Gading Marten Liburan Bareng Gempi usai Bantah Rumor Hamili Wanita Lain

Instagram

Kebahagiaan Gading saat liburan akhir tahun ini seolah membuatnya tidak mempedulikan rumor bahwa ia pernah menghamili seorang wanita di Bali. Rumor itu bahkan sempat diungkit lagi oleh sahabatnya sendiri, Ivan Gunawan, di kanal YouTube Vibe Indonesia pada Sabtu (30/12) kemarin.

"Katanya elu pernah menghamili anak orang ya? Selain istri...," tanya Ivan. Gading lantas membantahnya tegas. "Siapa anj*** enggak pernah!" bantah Gading. "Gue pernah dengar ceritanya, kayak cukup besar, tapi lu redam," sahut Ivan. "Enggak pernah, itu mah yang jaman dulu. Hoaks, yang di Bali dulu," terang Gading lagi.

Ivan pun memberikan saran kepada Gading sebelum berpindah ke topik lainnya. "Makanya kalau keluarin itu di kuping, di mulut, di mata, jadi enggak jadi. Coba saja. Paling juga pagi-pagi belek," pungkas Ivan disambut tawa Gading.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait