Indra Bekti Fokus Bangun Bisnis kala Hubungan dengan Ibu Aldila Jelita Dikabarkan Membaik
Instagram/dhila_dafbel
Selebriti

Keputusan Indra Bekti untuk rujuk sempat ditentang habis-habisan oleh ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman. Namun, baru-baru ini hubungan Bekti dan Marjam dikabarkan sudah mulai membaik.

WowKeren - Usai sembuh dari pendarahan otak, Indra Bekti kini semakin sibuk berkarier. Ditemani sang istri, Aldila Jelita, Bekti baru-baru ini membangun bisnis barunya. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Senin (1/1), Dila pun sempat mencurahkan isi hatinya.

"'Akuilah bahwa akan ada kegagalan, dan akan ada rintangan. Tetapi, kamu akan belajar dari kesalahan dan kesalahan orang lain, karena sangat sedikit yang dapat dipelajari dari kesuksesan.' - Michael Dell - Jadi tidak akan ada manusia yg bisa melewati smua rintangan dari Allah swt [sic!]," tulis Dila seraya mengunggah potret keluarga kecilnya. "Tapi bagaimana orang melihat kehidupan orang tersebut dan akhirnya menerka jawabannya dalam kehidupan mereka. Tp jangan jadikan kehidupan mereka menjadi kembalikan dalam kehidupan kalian [sic!]."

"Dan hal ini sama halnya dengan kami yg sedang belajar menyelesaikan smua PR kami dan kami terbantu dengan bisnis yg kami jalankan dan insya allah satu persatu atas izin Allah ada jalannya karena kini smua karna dijalan Allah dan atas ridho kami berdua dan smua karena dijalankan bersama pasti ada keberkahan didalam ya.. Aamiin aamiin y Allah... [sic!]," tandas Dila.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Fokus Bisnis

Instagram

Bekti dan Dila tampaknya mulai memperbaiki kehidupan mereka usai rujuk dan menikah ulang pada Agustus 2023 lalu. Hubungan Bekti dan ibu Dila, Marjam Abdurahman, bahkan kini dikabarkan sudah membaik.


Sayangnya, Bekti dan Dila masih enggan berkomentar banyak. Mereka mengaku hanya berusaha menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya.

"Kami jalanin apa yang ada saja," ujar Dila saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini. "Intinya, kami saat ini terus berusaha untuk jadi yang terbaik dulu saja," timpal Bekti.

"Semoga kedepannya semua dimudahkan, dilancarkan. Jika Allah berkenan, semuanya dimudahkan. Sama-sama rida, sama-sama sesuai kemauan masing-masing," imbuh Dila. "Kami yakin Allah Maha Baik. Jadi, ke depan Insyaallah satu per satu akan Allah mudahin dan lancarin."

Bekti pun sempat mengungkap janjinya kepada Dila. Ia berjanji akan tetap setia bersama sang istri dalam berbagai keadaan.

"Nanti kami buktikan kalau kami akan tetap bersatu. Saya juga akan tetap menyayangi dan merawat istri saya dan anak-anak," tandas Bekti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait