Indra Bekti Perlihatkan Gelagat Janggal saat Dicecar Kabar Seteru dengan Mertua
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti langsung memperlihatkan gelagat aneh saat dicecar soal kabar berseteru dengan sang ibu mertua pasca putuskan rujuk dengan Aldila Jelita. Seperti apa?

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita, diketahui telah rujuk usai sebelumnya memutuskan cerai. Sayangnya, keputusan rujuk itu mendapat pertentangan hebat dari ibunda Dila. Dikira sudah akur, Bekti ternyata menolak berkomentar saat dicecar soal seterunya dengan sang ibu mertua.

Bekti langsung terdiam dan mengisyaratkan gelagat janggal kepada media. Ia seolah memohon pada media agar tak menanyakan hal tersebut. Bekti agaknya masih belum siap berbicara soal hubungannya dengan mertua. Bekti juga terdengar berkata maaf dengan nada lirih.

Photo-INFO

YouTube

Syukur, wartawan langsung mengerti kondisi Bekti. Bapak dua anak ini langsung melanjutkan sesi wawancara itu dengan menjawab beberapa pertanyaan lagi, selain seputar masalahnya dengan ibu Dila.

Lebih lanjut, Bekti mengaku bersyukur bisa rujuk dengan Dila. Ia juga senang mendapati kedua putrinya bahagia dengan keputusan rujuk tersebut. Kini, Bekti tengah menikmati hari-hari indah berkumpul dengan keluarga kecilnya.


”Aku bersyukur banget sih aku sama Dila bisa kembali lagi bersama dengan anak-anak lagi, mereka pun juga happy,” kata Bekti saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (11/1).

Bekti dan Dila hari ini, Jumat (12/1), juga terciduk terbang ke Singapura. Diperkirakan Bekti dan keluarga pergi ke Singapura guna berlibur. Tak pergi berdua, pasutri itu juga memboyong kedua anak mereka.

Sementara itu, hubungan Bekti dengan ibu Dila sempat dikira sudah kembali akur. Pasalnya, sekitar bulan September 2023 lalu, Bekti mengaku akan mengunjungi sang ibu mertua ke kediamannya di Malaysia. Sayangnya, tak diketahui lagi kelanjutan dari pertemuan tersebut.

”Iya entar seperti apa kedepannya... kita berdua sih ini mungkin InsyaAllah kita liburannya saat ini ke rumah mertua sih gitu. Ya inginnya sih semuanya berjalan dengan baik-baik aja. Saya pribadi juga inginnya kembali ke hal yang lebih baik lagi,” kata Bekti beberapa bulan lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait