Indra Bekti Minta Maaf Gegara Pajang Foto Nyentrik Aldila Jelita di Perayaan Hari Ibu
Instagram/indrabekti
Selebriti

Senada dengan artis lainnya, Indra Bekti juga ikut merayakan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12). Namun, Bekti justru minta maaf kepada sang istri gara-gara unggahannya tersebut.

WowKeren - Perayaan Hari Ibu dirayakan tepat pada hari ini, Jumat (22/12). Senada dengan artis lainnya, Indra Bekti juga ikut merayakan hari istimewa tersebut. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Bekti menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sang istri, Aldila Jelita.

"Inilah ibunya anak anak yang luar biasa , anak anak panggil dengan BUNDA , semoga Bunda selalu sehat , bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT [sic!]," tulis Bekti dalam unggahannya. "Selamat hari Ibu ya Ghali ku , terima kasih atas segala cinta mua untukku dan anak anak , we love you sooo much [sic!]."

Namun, siapa sangka, Bekti justru minta maaf gara-gara unggahannya tersebut. Pasalnya, pria kelahiran 28 Desember 1977 ini memajang foto nyentrik Dila.

Dalam potret yang diunggah, Dila tampak memasang ekspresi wajah yang tidak biasa. Ia mengatupkan bibirnya sambil menutup mata. Penampilan Dila benar-benar terlihat berbeda.

Indra Bekti Pajang Foto Nyentrik Aldila Jelita

Instagram


Kendati demikian, menurut Bekti justru foto inilah yang menunjukkan sosok Dila yang sebenarnya. "Maaf ya fotonya yang ini , inilah bunda yang apa adanya , humoris dan menyenangkan [sic!]," tambah Bekti.

Meski tidak lama diunggah, potret Dila tersebut sudah disukai ribuan netizen. Sayangnya, Bekti tampaknya telah membatasi kolom komentar miliknya. Hanya ada komentar dari sahabatnya, Indy Barends, yang terlihat di bagian kolom komentar.

"Ini sangat naturaaal [sic!]," komentar Indy. "Malah lbh menyentuh liat @dhila_dafbel senyum❤️[sic!]."

Persahabatan Indy dan Bekti memang cukup lama terjalin. Belum lama ini, Indy bahkan tanpa segan menagih uang kepada Bekti melalui media sosial.

Indy dengan Bekti sudah berteman sejak tahun 2003. Keduanya menjadi host dalam acara talk show berjudul "Ceriwis". Kekompakan mereka pun membuat program tersebut bertahan selama 10 tahun. Sejak saat itu, Indy dan Bekti kerap dijuluki sebagai bestie goals.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait