Indra Bekti Ajak Keluarga Liburan usai Surat Perjanjian Rujuk dengan Istri Terkuak
Instagram/indrabekti
Selebriti

Sebelum rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti ternyata sempat membuat surat perjanjian dengan istrinya. Lantas, apa isi surat perjanjian antara Bekti dan Dila sebelum rujuk?

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita, saat ini tengah asyik berlibur bersama anak-anaknya. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (20/1), Bekti dan Dila pun memamerkan momen seru liburan mereka.

Selain bermain di area taman, anak-anak Bekti tampak asyik berenang. Dila sendiri tampak memantau anak mereka dari pinggir kolam renang. Mereka tampak tertawa bahagia saat menikmati liburan kali ini.

Rasa bahagia Bekti dan Dila memang semakin bertambah pasca rujuk. Namun, tidak banyak publik yang tahu jika Bekti dan Dila ternyata sempat membuat surat perjanjian sebelum rujuk. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi Bekti demi rujuk.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Asyik Ajak Anak Liburan

Instagram


Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/1), Bekti pun angkat bicara soal surat perjanjian tersebut. Ditanya soal isi poin perjanjian, Bekti mengaku tidak ingat. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya harus berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dila sempet bikin perjanjian tertulis, kayaknya ada, saya lupa-lupa inget. Tertulis minta aku supaya lebih apa gitu, ada catatannya," ungkap Indra. "Itu sebelum nikah lagi, minta aku supaya lebih ada perubahanlah istilahnya dalam diri aku."

Kini, Bekti berusaha memenuhi janjinya. Ia pun lebih memprioritaskan keluarga setelah rujuk. Keduanya juga mulai saling terbuka dan mendukung satu sama lain.

"Intinya kami harus tambah makin sayang, makin saling percaya, makin saling informatif ya, laporan aku Dila ke mana, aku ke mana, sebisa mungkin lebih sering berdua supaya saling percaya lagi, support lagi dibanding sebelumnya," tandas Bekti.

Sebelumnya, Bekti dan Dila sempat bercerai pada 17 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah beberapa bulan, keduanya memutuskan untuk rujuk. Acara syukuran re-marry pun digelar pada 25 Agustus 2023 dan hanya dihadiri sahabat dan kerabat dekat saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait