Lirik Nakal 'Mr. Vampire' Milik ITZY Ingatkan pada ENHYPEN
X/ITZYofficial/ENHYPEN_members
Musik

ITZY hanya tampil dengan formasi empat member dalam music video terbaru berjudul 'Mr. Vampire'. Menariknya, lirik pada lagu tersebut mengingatkan netter dengan single 'Bite Me' milik ENHYPEN.

WowKeren - Tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 8 Januari 2024, ITZY akan comeback dengan title track Untouchable. Sebelum itu, mereka terlebih dahulu merilis b-side dengan judul "Mr. Vampire". Music video (MV) "Mr. Vampire" pun telah dirilis pada Selasa (2/1) dini hari.

Menariknya, lagu berdurasi 2 menit 57 detik itu malah mengingatkan fans dengan single milik boy group ENHYPEN berjudul "Bite Me". Hal itu dikarenakan penggalan lirik nakal yang dinyanyikan oleh Shin Ryujin cs.

Dalam liriknya, Ryujin cs menyanyikan "Gigi putih dan cantik. Darahku menjadi semakin manis. Detak jantungku berdetak seperti burung. Gigit aku (bite me), gigit kamu, boom boom." Kemudian, "Aku mulai bosan sebelum bertemu denganmu Ayo gigit aku (bite me), Tuan Vampir. Tanyakan padaku satu per satu, Tuan Vampir. Kita pasangan serasi yang dibuat di surga."

Dari penggalan lirik di atas, ada beberapa kata bite me yang diulang. Lirik tersebut sama persis seperti judul lagu ENHYPEN. Sontak saja para penggemar yang mendengarkan lagu "Mr. Vampire" langsung teringat dengan Jay dkk. Ada salah seorang fans yang bahkan terang-terangan menyebut bahwa lagu "Mr. Vampire" ini seolah balasan untuk lagu "Bite Me".


Lirik Nakal \'Mr. Vampire\' Milik ITZY Ingatkan pada ENHYPEN

Source: Genius.com

Selain karena liriknya yang sama, koreografinya juga serupa. Ketika Yeji cs menyanyikan lirik "bite me, bite you, boom, boom" mereka menyentuh bagian leher masing-masing. Gerakan ini mirip seperti yang dilakukan ketujuh member ENHYPEN ketika membawakan lagu "Bite Me".

Terlepas dari itu, penampilan keempat member ITZY dalam MV tersebut juga menuai banyak pujian. Kendati mereka hanya tampil berempat lantaran salah satu membernya, Lia harus hiatus sementara karena masalah kesehatan.

"Rasanya seperti lagu yang diberikan kepada ENHYPEN," komentar netter. "Wow video klipnya sangat bagus dan lagunya juga bagus. Lia absen karena kesehatannya," ujar yang lain. "Sudah lama sekali saya tidak menonton video klip ITZY dan ada satu anggota yang hilang," imbuh lainnya.

"Oooh ini bagus," kata warganet. "Mereka benar-benar cantik dan saya hanya melihat wajah mereka dan lagunya berakhir," puji lainnya. "Oh ini cukup unik," komentar netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait