Reaksi Anak Kandung Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Usai Ortu Cerai Buat Pilu
Instagram/miromaterazzi
Selebriti

Okie Agustina pilu saat mengetahui reaksi sang putra, Miro Materazzi soal perceraiannya bersama Gunawan Dwi Cahyo. Terungkap pula reaksi miris Miro usai tahu Okie akan dipolisikan oleh Gunawan.

WowKeren - Okie Agustina membongkar reaksi sang putra kandung, Miro Materazzi saat mengetahui kabar perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Oki juga pilu saat mendapati Miro mengetahui ia akan dipolisikan oleh Gunawan. Karena reaksi pilu Miro itu lah, Gunawan disebut urung mempolisikan Okie.

”Aku lihat Miro sih sebenarnya, karena Miro ini sudah main TikTok, sudah main Instagram. Dan dia kemarin itu sempet, yang bikin aku sedih itu adalah waktu itu kan sempat ada statement kalau aku mau dilaporin, Miro nanya kemarin ‘mama mau dilaporin papa ya ke polisi’, ‘kok Miro tahu’, ‘iya ini aku lihat’. Mukanya itu muka sedih, dan itu aku sampaikan ke papa nya. Makanya aku bilang Miro udah sampai nanya begini. Makanya mungkin dari situ dia juga udahlah kita baik-baik aja, kalau pun harus bercerai,” beber Okie saat menjadi bintang tamu “Rumpi” yang tayang di YouTube Trans TV hari ini, Selasa (2/1).


Okie menyebut putranya itu sebetulnya sudah mengerti soal perpisahannya dengan Gunawan. Namun, Okie selalu memberikan penjelasan yang mudah dipahami oleh sang putra.

”Kalau Miro sih belum ngerti ya, apa itu cerai, apa itu talak. Kalau ke Miro sih aku selalu kasih tahunya gini, seperti yang masalah statement itu ‘ itu kan bukan papa yang ngomong, jadi Miro nggak usah percaya’. Kalau untuk bercerainya, kita kan memang sering pisah sama papa nya ‘oh papa lagi kerja di sana’ walaupun sebenarnya dia tahu,” papar Okie.

”Jadi kemarin itu, papa nya sempet ke rumah, jadi dia pergi main bola sama Miro, pulang ke rumah ngobrol sama aku. Tiba-tiba Miro, pas aku lagi mandiin Miro ‘mama udah baikan ya sama papa’ aduh aku. Miro sempet gitu, terus dia yang seneng gitu ‘iya emang baik-baik, tapi tetep papa kan nggak tinggal di sini, papa kerja lagi’ aku bilang gitu. Karena mungkin dia sudah mengerti tapi belum paham,” ungkap Okie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait