Momen Lawas TWICE MISAMO Dibuat Nangis Nayeon Viral Lagi Jelang Konser di Jepang
YouTube/JYP Entertainment
Musik

Video saat tiga member TWICE yang tergabung dalam subunit MISAMO mendadak viral lagi di akun X dan forum online. Dalam video, Mina cs tampak menangis haru saat melihat Nayeon. Ada apa?

WowKeren - Menyusul kabar TWICE yang akan menggelar konser di Stadion Nissan, Jepang pada 27-28 Juli 2024 mendatang, video lawas ketiga membernya mendadak viral lagi di platform X. Video tersebut memperlihatkan momen kala tiga member yang tergabung dalam subunit MISAMO, yakni Mina Myoui, Sana, dan Momo tampak menangis haru.

Fans sengaja kembali memviralkan video tersebut untuk merayakan jelang satu tahun momen itu. Momen itu terjadi pada tanggal 27 Juli 2023 lalu saat MISAMO resmi debut di Jepang. Pun di tangga 2 Januari ini, netter merefleksikan reuni spesial tersebut.

Dalam video yang beredar, mulanya Mina, Sana, dan Momo tampak memberi sambutan kepada penonton yang hadir di showcase mereka. Tanpa disangka, Nayeon mengejutkan ketiganya dengan tiba-tiba sudah berada di kursi penonton. Padahal, sebelumnya Nayeon tidak memberi kabar terlebih dahulu.


Ketiganya yang diberi tahu bahwa Nayeon berada di kerumunan para penonton pun tampak terkejut. Mereka pun mencoba mencari keberadaan Nayeon.

Mina cs kompak memanggil Nayeon, "Unnie! Unnie! Dimana kamu, Unnie?" dengan suara yang agak ditinggikan. Ketika akhirnya menemukan Nayeon di antara kerumunan penonton, mereka bertiga kompak menangis. Suara ketiganya pun tampak serak menahan tangis.

Sontak saja momen itu membuat para penonton ikut terharu. Mereka yang berada di stadion itu kompak berteriak meminta agar Mina cs tidak menangis lagi. Kendati tangisan itu adalah tangis bahagia lantaran Nayeon menyempatkan datang ke showcase mereka.

"Mengapa saya menangis," komentar netter yang ikut terharu melihat video tersebut. "Aku bahkan bukan penggemar mereka, tapi aku menangis bersama mereka setiap kali aku melihat klip ini," sambung lainnya. "Hatiku menghangat setiap kali aku melihat grup-grup yang memiliki ikatan yang kuat. Aku berharap mereka meneruskan persahabatan dan persahabatan mereka untuk waktu yang lama," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru