Gading dan Gisella Anastasia Diminta Rujuk usai Pose Kocak Bareng Gempi Bak Family Goals
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dan Gisella Anastasia selalu berusaha akur demi buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Sikap Gading dan Gisel ini langsung memicu dukungan untuk kembali rujuk setelah keduanya bertingkah kocak bersama Gempi saat liburan.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia dikenal sebagai eks pasangan artis yang tetap kompak meski keduanya sudah bercerai. Membuktikan hal itu, Gading dan Gisel tampak menghabiskan waktu bersama sang putri, Gempita Nora Marten.

Dalam foto, Gading, Gisel dan Gempi tampak berada di sebuah pantai. Ketiganya kompak beraksi layaknya karakter di anime "Dragon Ball". Rupanya, Gading menjadi pihak lawan yang diserang oleh Gisel dan Gempi. Keduanya pamer aksi kamehameha untuk melawan Gading. "KAMEKAMEHAAAAAAA ⚡️💥🌪️😂😂😂😂😂 #liburannyagempi," demikian unggahan di akun Gisel.

Keseruan liburan Gading, Gisel dan Gempi ini sontak menuai reaksi positif. Banyak pihak tak henti-hentinya mendoakan agar Gading dan Gisel bisa kembali rujuk.


"Semoga jadi suami Dan istri lagi Amin," ujar netter. "@gadiiing balikan lebih serasi❤️😍," harap netter. "Gitu itu apa gak CLBK yaaa secara sering bareng2...semoga rujuk ❤️," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Gading sudah menepis anggapan ingin rujuk dengan Gisel. Ia menegaskan kalau kebersamaan dengan Gisel ini untuk kebahagiaan Gempi. Gading tak mau jika Gempi kehilangan sosok ayah dan ibunya hingga memilih tetap akur bersama Gisel.

"Nggak ada, yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," kata Gading. "Harus dong (menjaga kekompakan) di mata Gempi kan kami Papa dan Mama, jadi memang harus selalu jadi Papa dan Mama. Apa pun yang saya lakukan adalah untuk Gempi. Sebisa mungkin Gempi enggak merasa kehilangan sosok ayah dan ibunya. Gue juga dulu dari keluarga yang pisah. Tapi kalau kita bisa berusaha jadi bapak ibu yang baik, anaknya juga bisa."

Saat ini, Gading mengaku menganggap Gisel seperti adiknya sendiri. "Sama Gisel sudah jadi kayak kakak dan adik, kami harus support apa yang Gempi mau," tutur Gading.

Gisel juga sudah memastikan kalau ia menganggap Gading seperti sahabat sekaligus keluarganya sendiri. "Kita kebetulan best friend banget, memang sudah family, kerjaannya membesarkan Gempi bersama," kata Gisel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait