Hanum Mega Asyik Liburan Bareng Eks Suami Usai Diduga Lakukan Kecurangan ke Resellernya Sendiri
Instagram/real.hanummega
Selebriti

Hanum Mega terlihat tetap berhubungan baik dengan eks suami bahkan baru-baru ini ia dan sang mantan ajak anak berlibur. Foto liburan Hanum Mega ini pun ia bagikan di tengah dugaan dirinya lakukan kecurangan di bisnisnya sendiri.

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha Hanum Mega baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik. Hal itu tak lain karena kehidupan pribadi Hanum yang mengundang perhatian, terlebih sejak ia memutuskan berpisah dari suaminya yakni Achmad Herlambang alias Bambang.

Hanum memilih untuk bercerai setelah Bambang diduga berselingkuh dengan wanita lain di belakangnya. Namun, meski kini sudah resmi bercerai Hanum dan Bambang tetap menjalin hubungan baik.

Baru-baru ini keduanya justru terlihat asyik liburan bersama di Bali seraya ajak serta dua buah hatinya. Momen itu pun tak lupa Hanum abadikan dalam sebuah potret yang kemudian dibagikan di laman Instagram pribadinya.

Ia dan Bambang kompak menggendong masing-masing anaknya seraya foto di sebuah kebun binatang perlihatkan adanya seekor buaya berukuran besar. Lewat unggahan ini, Hanum tuliskan pula ungkapan menggelitik bak sindir sang mantan suami. “Hakim & harumi : ‘mamah itu buayanya ada 2 kan?’ [sic!]” tulis Hanum Mega dalam keterangan foto.


Di sisi lain, beberapa waktu sebelum Hanum pamerkan potret tersebut namanya tengah jadi perbincangan hangat. Ia dirumorkan telah melakukan kecurangan pada para resellernya sendiri.

Hanum diduga menjual produk miliknya dengan harga lebih miring dari para resellernya sendiri. Sehingga membuat para reseller merasa sangat dirugikan lantaran mereka telah membeli produk kecantikan dengan harga tinggi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Hanum sendiri belum berikan penjelasan apapun terkait dugaan miring di atas. Sehingga tak diketahui pasti kebenaran dari dugaan yang mulanya ramai diperbincangan di Twitter X hingga merambat ke sosial media lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait