Luna Maya dan Maxime Bouttier Kembali Pamer Aksi Kiyowo Bikin Gemas
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier tak ada hentinya bagikan kebersamaan mereka kala liburan bareng. Terbaru, keduanya pamer aksi kiyowo yang kemudian dibagikan dalam sebuah video. Seperti apa?

WowKeren - Selain Fujianti Utami, salah satu selebriti yang kisah asmaranya selalu menarik perhatian tak lain yakni Luna Maya. Terlebih belakangan aktris sekaligus model bertubuh semampai itu kini telah memiliki kekasih yaitu Maxime Bouttier.

Tak jarang keduanya pamer kebersamaan mereka disela-sela kesibukan kerja. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna kembali bagikan video singkat perlihatkan kegiatannya saat liburan tahun baru.

Kali ini, Luna dan Maxime layaknya ABG yang sedang kasmaran. Keduanya kompak tunjukkan aksi kiyowo di bibir pantai. Luna dan Maxime tak segan berpose layaknya dua sejoli yang sedang dimabuk asmara seraya tunjukkan love sign.

Lewat unggahan ini pula, Luna tuliskan ungkapan tak kalah romantis. “Bergandengan tangan, di bawah langit biru yang tak berujung,” tulis Luna Maya dalam keterangan video dengan bahasa Inggris.


Tak ayal, unggahan Luna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang gemas bukan main seraya akui ikut senang dengan kebahagiaan Luna dan Maxime yang kian terpancar.

Masya Allah beruntung ya jd @lunamaya berkali² disakiti cowok, pada akhirnya Allah memberikan yg jauh² lebih baik dr segalanya, bisa menghargai dan mencintai , jd ikutan happy 😍😍😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Kenapa berasa bebe ngeliatin q,trs ending mencet hidungq😍🤩🤣 Haduh y Ampun kalian sweet banget sihh tolong [sic!],” sahut yang lain. “Semogaa berjodoh dan cepat menikah ya kak.. ❤️ [sic!],” timpal lainnya.

Ya Tuhan... abis nyuci baju abis liburan badan rontok.. Buka IG langsung postingan moon kena di hati.. Melted akyu.. Ikutan happy senyum-senyum bahagia. Luna dan Max bener-bener moodbooster akyu [sic!],” tambah yang lain. “Ampun diam2 aja tau2 sekalinya posting kek banjir PDA. Gumushhh banget kaliaaaannn [sic!],” seloroh lainnya. “Suka deh Sama Luna dan Max. pasangan yg no jaim2 .. Cantik dan ganteng natural.. cocok pake banget deh [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait