Atta Halilintar Adu Ganteng Bareng Sangyeon cs saat Kunjungi Basecamp THE BOYZ
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Usai bertemu dengan (G)I-DLE, Atta Halilintar baru-baru ini mengunjungi basecamp boy gup asal Korea Selatan, THE BOYZ. Dalam kesempatan tersebut, suami Aurel Hermansyah itu sempat berfoto bersama.

WowKeren - Keluarga Atta Halilintar saat ini diketahui tengah berada di Korea Selatan. Usai bertemu dengan (G)I-DLE, Atta baru-baru ini memamerkan potret bersama boy grup hits THE BOYZ.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (3/1) malam, Atta mengaku telah mengunjungi basecamp THE BOYZ. Penampilan Atta pun terlihat gagah dan tampan dengan setelan busana yang dikenakannya. Kakak Thariq Halilintar ini bahkan seakan tidak kalah keren dari Sangyeon cs.

Sayangnya, istri Atta, yakni Aurel Hermansyah, tidak ikut terlihat berfoto bersama mereka. Belum diketahui pasti apakah Aurel ikut mengunjungi basecamp THE BOYZ juga atau tidak.

Di bagian keterangan unggahannya, Atta pun mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran telah diundang ke basecamp THE BOYZ. Tidak lupa, ia mengucapkan selamat kepada Sangyeon cs yang telah mendapatkan banyak jumlah viewers hingga 43 juta.


Menariknya, Atta sempat memberikan bocoran jika THE BOYZ akan mengunjungi Jakarta. Ia pun bertanya kepada pengikut akun Instagram miliknya.

"Thank u for inviting to ur Basecamp cool boyband! @official_theboyz Congrats 43M views in last week! [sic!]" tulis Atta. "See ya at jakarta! Bikin apa yaa kitaa?? [sic!]"

Melihat unggahan Atta tersebut, netizen khususnya fans THE BOYZ langsung heboh. Banyak yang mengaku iri dengan momen pertemuan Atta dan THE BOYZ. Sebagian fans lainnya pun merasa tidak sabar dengan kolaborasi THE BOYZ dan Atta di masa yang akan datang.

"Heh demi apa sama Kevin, Jacob and babeh 😭 Yuk bang atta mau bikin konten apa nih sama tbz, can't waittt😘 [sic!]," komentar pemilik akun @aprili***nda99. "Abang cocok juga jd personilnya 😅😅 [sic!], " balas akun @itama***a08. "Wait agak kaget ya buun bapak leader tiba tiba sama atta [sic!]," sahut akun @kail***kim.

"Bawa pulang ke Indonesia PAPATA 🔥🔥🔥❤️❤️❤️ [sic!]," timpal akun @andi***o12. "Ditunggu banget nih colab sama 9 bujang xodiac: lex, zayyan, hyunsik, sing, leo, davin, wain, beomso, gyumin @xodiacofficial [sic!]," tambah akun @cat***a73h.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait