Irish Bella Mendadak Merasa Bak Kembali ke Masa Kanak-Kanak
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella akui merasa kembali ke masa kanak-kanak kala berkumpul bersama saudaranya. Hal ini ia ungkapkan kala pamerkan foto bersama sang adik di sebuah lapangan tenis.

WowKeren - Seperti diketahui, saat ini Irish Bella dengan sang suami yang tak lain Ammar Zoni tengah menghadapi proses perceraian. Irish layangkan gugatan cerai tak lama usai Ammar kelar jalani masa hukuman setelah kali kedua tertangkap narkoba.

Namun sayangnya, selang beberapa waktu kemudian Ammar kembali diamankan karena kasus serupa. Keputusan Irish untuk berpisah yang mulanya dapatkan pandangan miring dari sebagian masyarakat pun berubah jadi dukungan.

Kendati demikian, atas segala ujian yang kini dihadapinya hal berkaitan dengan Irish kerap mencuri perhatian. Termasuk postingan-postingannya di sosial media pribadinya. Layaknya potret yang dipajang belum lama ini di Instagram.

Irish bagikan foto dengan sang adik kala bermain tenis. Lewat postingan ini, Irish mendadak curhat merasa bak kembali ke masa kanak-kanak. “Katanya, berapa pun usiamu, saat bersama saudara-saudaramu, kamu akan kembali ke masa kanak-kanak ❤️,” tulis Irish Bella dalam keterangan foto.


Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka kagum dengan persaudaraan keluarga Irish yang tampak begitu saling peduli satu sama lain.

Masya Allah, siblings goals yang selalu support satu sama lain 🥰,” komentar seorang netter. “Abang air dan adek amala ini versi besarnya nnti❤️😍 [sic!],” sahut yang lain. “MasyaaAllah bahagi selalu untukmu mommy dan keluarga @_irishbella_ 😍❤️ [sic!],” yambah netter lainnya lagi.

Sementara itu, dari pernikahannya dengan Ammar mereka dikaruniai dua buah hati yang ganteng dan cantik. Tak jarang pula Irish pamerkan kebersamaan kala habiskan waktu dengan dua buah hatinya.

Di sisi lain, Irish juga tampak kian aktif ikuti berbagai pengajian bersama beberapa rekan artis. Termasuk Umi Pipik alias Pipik Dian Irawati, Mulan Jameela hingga Aurel Hermansyah serta Ashanty.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait