Hyunjin Stray Kids Pamerkan Tindik Alis Saat OTW Jakarta untuk Golden Disc Awards 2024
Instagram/straykidshyunjins
Selebriti

Hyunjin Stray Kids mengejutkan penggemar karena memamerkan tindikan di alis saat berangkat menuju Jakarta untuk tampil di Golden Disc Awards 2024 yang digelar pada besok, Sabtu (6/1).

WowKeren - Hyunjin Stray Kids menarik perhatian saat OTW Jakarta. Pasalnya, idol kelahiran 2000 itu memamerkan tindik di alis yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Pada Kamis (5/1), Stray Kids tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Jakarta. Mereka akan tampil di Golden Disc Awards 2024 yang digelar pada besok, Sabtu (6/1).

Di antara member Stray Kids, Hyunjin menyedot atensi penggemar karena penampilan barunya. Selain VERSACE dari atas kepala hingga ujung kaki, Hyunjin rupanya memakai aksesors berupa tindik di atas alisnya. Meskipun hampir tertutup kacamata, kilau di atas alis Hyunjin dengan mudah tertangkap kamera.

Segera setelah foto-foto Hyunjin di bandara tersebar, fans bertanya-tanya apakah tindik itu asli atau tidak. Penggemar juga tidak sabar mendapatkan foto selfie dan melihat penampilan Hyunjin di panggung dengan tindik alisnya yang baru.


Hyunjin Stray Kids Pamerkan Tindik Alis Saat OTW Jakarta untuk Golden Disc Awards 2024

Source: X

"Itu betulan guys kalau tidak kenapa dia harus memakainya di bandara," kata salah satu netizen. "Astaga, bagaimana KALAU itu NYATA? Karena itu terlihat realistis," sahut netizen lain. "Hal selanjutnya yang kita nantikan adalah Hyunjin posting selca," imbuh yang lain.

"Jika itu permanen, artinya dia tidak akan membiarkan kita semua bernapas," komentar seorang netizen. "Kan NGGAK MUNGKIN itu tindik palsu," sambung netizen yang lain. "Penempatannya aneh untuk menjadi nyata tetapi juga acak untuk memasang tindikan palsu di bandara entah apa yang harus dipikirkan," ujar lainnya.

Sementara itu, Stray Kids dijadwalkan tampil di Paris pada Januari 2024. Mereka mendapatkan undangan khusus dari Ibu Negara Prancis untuk acara amal Le Gala des Pièces. Mereka juga disibukkan dengan persiapan album baru dan tur dunia pada tahun 2024 ini.

Belum lama ini, Stray Kids bersama ENHYPEN berhasil menjadi boy grup generasi ke-4 dengan lagu yang meraih 300 juta kali streaming di Spotify. Mereka juga telah menjadi artis K-Pop keempat yang paling lama berada di Billboard Artist 100 chart.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru