Irish Bella Isyaratkan Kesedihan usai Kirim Doa Buat Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella pamer senyuman semringah dan masih sempat mendoakan Ammar Zoni usai hadir di sidang cerai pada 4 Januari. Di sisi lain, pakar ekspresi Dody Triasmara sempat mengungkap analisa terkait perasaan Ibel yang sesungguhnya.

WowKeren - Irish Bella sempat jadi sorotan saat hadir di Pengadilan Agama Depok pada 4 Januari. Ibel pamer OOTD trendy dan seolah menebar senyuman tanpa beban di sidang cerai dari Ammar Zoni.

Bahkan Ibel masih sempat mengungkap doa baik buat Ammar yang kini sedang di penjara akibat kasus narkoba. "Minta doanya aja ya yang terbaik. Semoga semuanya sehat, Bang Ammar Zoni juga sehat," kata Ibel sambil tetap tersenyum pada awak media.

Di sisi lain, ekspresi Ibel yang tersenyum itu sempat dianalisa oleh pakar ekspresi Dody Triasmara. Menurut Dody, Ibel sebenarnya masih menyimpan kesedihan terkait permasalahan yang menimpa dirinya dan Ammar.


"Ini bukan sidang yang sederhana, jadi melihat posisinya, buat dia bukan sesuatu yang enak dan mudah buat diterima. Makanya secara emosional pasti berdampak," kata Dody. "Sedih iya, karena kemudian dari intonasi suaranya, kemudian dari wajahnya yang cenderung menghindari tatapan kamera, lebih banyak menunduk, cenderung tidak mau berkomentar karena membuat dia itu sesuatu yang membuat dia syok, nggak nyaman."

Dody juga menilai kalau senyuman Ibel tak terlihat lepas. "Saya tidak melihat itu sebagai sebuah senyum, ada hal-hal yang tidak bisa dibuka, ini ranah pribadi yang bisa jadi nggak semua orang cukup nyaman untuk terbuka. Ada sedikit kelegaan dan dia berharap ini bisa segera tuntas," kata Dody.

Sementara itu, kubu Ammar sempat menyentil soal kesaksian ART dari pihak Ibel. Pengacara Jon Mathias meragukan pernyataan ART yang mengungkap dugaan kalau Ammar menyimpan minuman keras di kulkas.

"Saksi dari ART, dia mengatakan (Ammar) simpan minuman keras di kulkas. Minuman kerasnya apa?" kata Jon. "Misalnya bir, tahu dari mana bir itu minuman keras. Kan bermacam-macam yang terkandung di situ, cuma nol koma sekian, nggak bisa dikatakan itu minuman keras. Saya tanya gimana kamu bisa kasih kesimpulan itu miras? Jadi pengetahuan saksi yang kedua ini tentang menguatkan gugatan itu ya masih kita anggap itu dalam catatan (ragu). Kebenarannya masih saya pertanyakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait