Dewi Perssik Beri Reaksi Bijak saat Saipul Jamil Disindir Kena Karma
YouTube/DEWI PERSSIK
Selebriti

Dewi Perssik memperlihatkan sikap bijak saat orang terdekat melontarkan sindiran buat Saipul Jamil. Depe agaknya menenangkan sang kenalan yang tampak melontarkan sindiran pedas usai Saipul diamankan polisi terkait kasus narkoba sang asisten.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik sempat diterpa dugaan menyindir Saiful Jamil alias Saipul Jamil yang terseret kasus narkoba sang asisten. Namun, Depe agaknya justru memilih bersikap bijak alih-alih menyindir eks suami pertamanya itu.

Dalam unggahan terbaru, Depe merepost postingan seorang kenalan yang menyindir Ipul. Depe pun mengungkap kalau ia menyerahkan semuanya pada Allah.

Instagram

Reaksi Dewi Perssik Saat Orang Dekat Sindir Saipul Jamil

"Allah yg bls banyak yang DM bun dia negatif jangan seudzon katanya mau negatif atau nggak, apakah dia gak malu di depan banyak orang sampe nangis?? dia dipermalukan sama seperti dia berusaha mempermalukan mantan istrinya dengan segala fitnahannya yang dia karang [sic!]," kata kenalan Depe. "Biar Allah yang balas," ujar Depe.

Bahkan Depe seolah mencoba meredam emosi kenalannya itu. Dia menyarankan pada sang kenalan untuk fokus menikmati liburan ketimbang terus menyindir Ipul.


"Makanya jangan punya niat jahat sama orang lain apa lagi ingin mempermalukan orang lain dengan cara ngefitnah krn Allah akan membalikkan semua niat kita, nanti malah diri kita sendiri yang dipermalukan bukan masalah positif nggaknya. MALUNYA ITU LOH bukan masalah siapa pemakai dan bukan pemakai, tapi bagi siapa yang mengetahui peredaran dan para pembeli barang terlarang dengan sengaja membiarkan dan tidak melaporkan ke pihak yang berwajib, sama dengan dirinya melanggar hukum juga," sindir kenalan Depe. "Aduh mba, happy holiday mba syg," saran Depe.

Sebelumnya, Saipul diamankan bersama asistennya oleh satuan polisi dari Polsek Tambora atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saipul sempat histeris saat diamankan di dekat halte TransJakarta, Jelambar, Jakarta, Jumat (5/1). Namun, pengacara dari Saipul, Radja Simanjuntak, menyangkal jika kliennya itu bersikap tidak kooperatif.

"Takutlah karena mungkin begini, dia kan bawa tas dompet, takut mungkin ada yang ambil dan lain-lain kan seperti itu," kata Radja. "Tidak seperti itu (soal tudingan tidak kooperatif. Saipul Jamil biasa saja, karena memang tidak bersalah, tenang dan ceria."

Sementara itu, Saipul sudah dinyatakan negatif narkoba usai menjalani tes urine. Sedangkan sang asisten dinyatakan positif. Di sisi lain, Saipul tetap harus menjalani tes lanjutan di Polda Metro Jaya.

"Agar terlihat lebih baik lagi kepada masyarakat, artinya pemeriksaan hasilnya lebih baik lagi dan doakan bersama, kita ucapkan terima kasih kepada pihak polisi khususnya Polsek Tambora telah menjalankan proses terbaik," ujar Radja. "Supaya lebih menyakinkan dan supaya menjelaskan kepada masyarakat itu lebih baik lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait