Marissya Icha Sentil Menohok Haters usai Kena Julid Gara-Gara Jenguk Medina Zein
Instagram
Selebriti

Seakan membalas cibiran netizen, Marissya pun memberikan sentilan menohok melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (7/1). Dalam unggahan tersebut, Marissya tampak berbagi.

WowKeren - Marissya Icha mengunjungi Medina Zein di Lapas Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Jumat (5/1). Saat bertemu dengan Medina, Marissya pun merasa canggung. Meski sudah memaafkan, ia mengaku tetap melanjutkan proses hukum.

"Ini pertemuan yang sudah terakhir kali, aku terakhir ketemu di Pengadilan ya, agak awkward juga, Medina juga bingung. Kak Fitri juga awalnya diem-dieman mau bicara apa, akhirnya aku yang mulai pembicaraan. Yang pasti pertama kali Medina mengungkapkan meminta maaf," ungkap Marissya. "Ya dia meminta bagaimana baiknya, kalau saya sendiri, saya masih bingung antara mau melanjutkan kembali atau tidak, tapi yang pasti satu yang saya sampaikan ke Medina apa pun sakit hati seseorang, kejadian apa pun kalau kita meminta lewat jalur langit dengan Allah."

Marissya pun membawa beberapa hadiah perlengkapan salat, skincare, baju muslim, vitamin hingga sepatu untuk Medina. Sayangnya, pertemuan Medina dan Marissya justru panen cibiran dari netizen.

"Saya nobatkan anda kd queen bertopeng [sic!]," komentar pemilik akun @enn***4hya. "Maaf mbak Ica..maaf bget ya..kok makin ksni saya liat nya..anda kayak cr muka Mulu..biar d bil baik dsb nya.. [sic!]," balas akun @apriya***7206. "Si pengen pengakuan khalayak 'GUE BAIK LOH GUYS' [sic!]," tambah akun @hyojeo***lgoeson.

Marissya Icha Sentil Meohok Haters usai Dicibir Gegara Jenguk Medina Zein

Instagram

Seakan membalas cibiran netizen, Marissya pun memberikan sentilan menohok melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (7/1). Dalam unggahan tersebut, Marissya tampak berbagi dengan orang-orang yang ditemuinya.


"Jum'at berkah pertama di 2024 ✨ video ini saat aku di perjalanan mau Menjengguk Medina kemarin Jumat di Lapas , lalu sambil tngguin Ka Fitri Sahulteru yang masih On the way, tiba tiba kefikiran aja pengen ajak makan orang orang di pinggir jalan hehe .. [sic!]," tulis Marissya. "Maaf ya sayang sayang ku di online kemarin pas Jumat berkah ga bagi bagi mukena , karna Alhamdulilah Mukena yang aku Jual sdh SOLD OUT SEMUA ! InsyaAllah aku akan produksi lagi yaa ☺️ Doain ak yah biar lancar terus segala usaha nya agar bisa terus berbagi.. [sic!]."

"Kalau belakangan ini ada yang bilang pantes aja suka bagi bagi ' tenyata Nyeleg ' Yang kenal aku dr 2018 kayaknya aku sudah manfaatkan sosmed ku insyaAllah untuk kebaikan ya , dengan beberapa endorse Gratis , Bagi Bagi Mukena , Ajak Sedekah bareng dan Alhamdulilah sudah bisa membangun beberapa masjid [sic!]," imbuh Marissya.

Marissya Icha Sentil Menohok Haters

Instagram

Di akhir tulisannya, Marissya mengaku tidak habis pikir dengan cibiran netizen. Ia pun sempat menyinggung tentang keputusannya menjadi calon legislatif.

"Saat kemarin di Mekah buka donasi pun dalam waktu 2 atau 3 hari lupa udh kekumpul 200 juta yang di akhirnya aku belikan Al-Qur'an disana . #masyaAllahTabarakAllah πŸ˜‡ Kalau ada yang bilang lagi ? Ahh ' riyaaa banget ' Orang berbuat maksiat saja bangga mempertontonkan maksiatnya? Masak postingan kebaikan di anggap pamer ? [sic!]" terang Marissya. "Bukan Bisa jdi contoh yang baik untuk penontonnya? Maaf karna bnyak nya komentar yang bilang " ohhh pantes aja nyaleg ☺️☺️ [sic!]."

"Seperti penjelasan ak sebelumnya , kalian ga tau jdi caleg itu ga bkin jdi kaya raya loh !! Kalau disini mungkin ada Ibu ibu / Bapak Bapak warga Dapilku ' ak selalu bilang Bu doakan saya jikalah saya Menang saya Amanah ya bu , Tapi kalau saya ga Menang gpp bu saya juga Khawatir takut bnyak Mudharatnya bu πŸ™πŸ» #hazamin fadli rabb πŸ™πŸ» [sic!]," tandas Marissya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait