Okie Agustina Geram Tulisan Galau tentang Rasa Sakit Dikaitkan Kasus Perceraian
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina merasa geram lantaran unggahannya tentang rasa sakit hati disebut sebagai isyarat kegundahan hatinya di tengah kasus perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo.

WowKeren - Kasus perceraian Okie Agustina dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo hingga kini masih berlangsung. Sidang perceraian mereka akan kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat, pada Senin (8/1) besok.

Menjelang putusan sidang, Okie sempat menuliskan kata-kata bernada galau di akun Threads miliknya pada Minggu (7/1). Dalam tulisan tersebut, mantan istri Pasha Ungu ini menyinggung tentang rasa sakit.

"Kisah tetaplah kisah seberapa lama ataupun singkat.. dan pasti akan sakit saat berhenti.. dan sepi saat telah pergi .. [sic!]," tulis Okie. "Terima kasih sudah menguatkan aku selama 2 bulan terakhir ini [sic!]."

Netizen pun menerka-nerka jika Okie tengah dilanda galau. Seakan tidak mau tulisannya dikait-kaitkan dengan perasaannya, Okie langsung angkat bicara melalui unggahan InstaStory pribadinya.


"Ga semua story, quotes atau apapun yang aku posting berhubungan ama isi hati ataupun kondisi aku saat ini.. ada juga yang aku tujuin buat teman2 aku... cuma aku hidden mention aja [sic!]," tulis Okie lagi. "Jadi jangan semua disangkut pautin ama keadaan aku sekarang ya. Insya Allah aku sudah siap dengan status baru aku ... besok!! [sic!]"

Okie Agustina Geram Diduga Galau Jelang Putusan Cerai

Instagram

Sementara itu, dalam sidang cerai sebelumnya, Okie telah menghadirkan saksi yang tak lain adalah putranya sendiri, Kiesha Alvaro. Kiesha menguatkan gugatan cerainya terhadap Gunawan.

Putra Okie dan Gunawan, Miro Materazzi, juga mulai menerima perpisahan kedua orang tuanya. Okie selalu berusaha memberikan penjelasan yang mudah dipahami oleh anaknya itu.

"Kalau Miro sih belum ngerti ya, apa itu cerai, apa itu talak. Kalau ke Miro sih aku selalu kasih tahunya gini, seperti yang masalah statement itu, 'itu kan bukan papa yang ngomong, jadi Miro enggak usah percaya'. Kalau untuk bercerainya, kita kan memang sering pisah sama papanya, 'Oh, papa lagi kerja di sana' walaupun sebenarnya dia tahu," jelas Okie beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait