Catheez Pilih Bungkam Usai Jarwo Kwat Minta Maaf Soal Adegan Peluk di Acara Komedi
Instagram/catherineealicia/jarwokuat_
Selebriti

Catheez hingga kini memilih bungkam dan tak update apapun di sosial media usai dirumorkan trauma karena dipeluk pelawak senior Jarwo Kwat di sebuah acara komedi. Sementara itu, Jarwo sudah klarifikasi hingga meminta maaf atas adegan tersebut.

WowKeren - Sosok Catheez mendadak jadi sorotan soal penampilannya di acara komedi bersama pelawak senior Jarwo Kwat. Gamer sekaligus konten kreator tersebut dikasihani hingga diterpa rumor trauma usai dipeluk Jarwo di sebuah acara komedi.

Namun, Catheez hingga kini memilih bungkam atas rumor tersebut. Ia justru terciduk sedang asyik kumpul bareng teman dan juga masih promo vlog YouTube bertema Tahun Baru. Sejauh ini, Catheez tak update apapun di tengah viralnya video dirinya dipeluk oleh Jarwo.

Instagram

Catheez Pilih Bungkam dan Justru Posting Video Bersama Teman Hingga Promo Vlog YouTube

Sebelumnya, netter sempat membahas soal rumor Catheez trauma di sebuah postingan video TikTok. Pemilik nama asli Catherine Alicia itu sempat memperlihatkan ekspresi wajah meringis ketika dipeluk oleh Jarwo. Netter pun jadi kasihan pada Catheez karena tak bisa mengelak dari pelukan Jarwo.

Instagram

Catheez Dapat Dukungan Fans Soal Rumor Trauma Usai Dipeluk Jarwo Kwat


"Padahal chateez pacran aja ga mau di sentuh ini malah si jarwo [sic!]," kata netter. "Asli chatezz langsung trauma gak mau main 😭 [sic!]," kata yang lainnya. "Untung chatez pake pakean panjang njir bayangin kalau pake kutungan 😭 [sic!]," tutur netter.

Sementara itu, Jarwo sudah buka suara soal video dirinya memeluk Catheez yang viral di TikTok. Jarwo meminta maaf jika ada pihak yang merasa tersinggung dengan sikapnya itu.

"Sebenarnya itu syutingnya sudah beberapa bulan yang lalu. Ya terus kira-kira tiga hari yang lalu baru tayang. Nah saya juga kaget tahu-tahu heboh, pada nyerang Instagram sama gitu kan," kata Jarwo. "Kalau misalnya ada yang tersinggung saya minta maaf. Ya gitu aja minta maaf yang seperti apa dulu saya cuma klarifikasi seperti ini aja ceritain sebenarnya."

Jarwo juga sudah menghubungi pihak Catheez perihal adegan itu. Jarwo membeberkan jika Catheez pun ikut bingung dengan kehebohan yang terjadi.

"Si pihak manajernya ngomongnya bahwa Catheez juga bingung gitu. ‘Kok begini jadinya, kok pada heboh? padahal itu ceritanya ya Pak Jarwo jadi bapak, saya jadi anaknya, ceritanya kayak begitu, skenarionya begitu, sudah lama enggak ketemu. Nah ya sudah, bapak kangen, gitu kan? Ya meluk anaknya’ Si Catheez juga biasa-biasa aja,” ujar Jarwo. "Enggak ada masalah kok itu ceritanya seperti itu pak Jarwo jadi bapak, saya jadi anak. Sebenarnya biasa-biasa aja cuma kan gitu dipotong-potong di TikTok ya itu. Itu yang (buat ramai)."

Jarwo membeberkan kalau ia terpaksa menutup komentar di akun IG karena terus dihujat netizen. "Pusing saya. Kalau saya jawab, waduh, kemana-mana, nggak kelar akhirnya urusan. Saran teman, tutup saja daripada pusing. Itu juga saran dari PHnya juga," kata Jarwo.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel