Raffi Ahmad Tulis Caption Adem saat Salat Bareng Cawapres Gibran Rakabuming
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tampak khusyuk saat melaksanakan ibadah salat bersama calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Suami Nagita Slavina itu pun menuliskan caption adem.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali menunjukkan dukungannya untuk kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka, yang kini maju sebagai calon wakil presiden 2024. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Senin (8/1) malam, Raffi memajang potret bersama Gibran.

Dalam potret yang diunggah, Raffi tampak sedang melaksanakan ibadah salat bersama Gibran. Berbeda dengan Gibran dan rekan lainnya yang berbaju warna biru muda, suami Nagita Slavina itu justru tampil gagah menawan mengenakan kemeja warna putih.

Berdiri di barisan salat bersama Gibran, Raffi terlihat khusyuk beribadah. Di bagian keterangan unggahannya, ayah dua anak itu menuliskan kata-kata yang adem dan penuh kedamaian.

"Alhamdulillah terimakasih untuk hari ini Ya Allah 🙏 Selalu Bersyukur untuk segalanya dan Selalu Berdoa untuk segalanya .... [sic!]," tulis Raffi penuh syukur. "Semua Atas Kehendak Allah dan Semua hanya milik Allah SWT 🙏❤️ Sehat Selalu Mas @gibran_rakabuming 🙏🇮🇩 [sic!]."


Raffi Ahmad Pamer Salat Bareng Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Instagram

Unggahan Raffi sontak mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang pro dan kontra dengan unggahan tersebut. Sebagian netizen lainnya memilih memberikan komentar adem.

"Adem yessss, ga kayak tetangga hawanya panassss mulu. Kemarau kali ah 😆 [sic!]," komentar pemilik akun @jill***suma. "Ini baru anak muda🔥 #mudaharushebat✌🏻[sic!]," balas akun @dr.arg***anda.

"Tiap 5 taun sekali pasti ada saat saat dmn hampir semua netijen mulutnya pedes pedes 😢😢😢😢 [sic!]," timpal akun @rim***kas. "Sehat dan bahagia selalu a Raffi, selalu jadi orang baik yaa🔥 [sic!]," tambah akun @gawi***ns9.

Sementara itu, pemungutan suara untuk calon presiden dan wakil presiden akan digelar pada 14 Februari mendatang. Untuk acara pengucapan sumpah atau janji presiden dan wakil presiden terpilih baru akan digelar pada 20 Oktober 2024.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait