EXO-CBX Pancarkan Pesona Pria Matang di Foto Profil Agensi Baru
iMBC
Musik

Baekhyun, Chen, dan Xiumin tampak semakin dewasa dalam foto profil pertama untuk agensi baru mereka, I&B100. Para penggemar sukses dibuat terpana melihat ketampanan ketiganya.

WowKeren - EXO-CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) memulai tahun baru 2024 dengan kabar gembira. Setelah memutuskan kontrak individu dengan SM Entertainment, ketiganya kini tergabung dalam satu agensi baru yang didirikan oleh Baekhyun bernama I&B100.

Pada Senin (8/1), Baekhyun cs membagikan foto profil pertama untuk agensi baru mereka. Ketiganya tampak lebih dewasa dalam foto bernuansa hitam putih yang dibagikan ke laman Instagram @inb100_official. Selain foto hitam putih, ketiganya juga memajang dua gambar artistik dan penuh warna yang menampilkan pesona pribadi mereka.

Totalnya ada empat foto yang diambil oleh setiap anggota. Ekspresi datar yang ditunjukkan di setiap foto semakin menambah aura dewasa Baekhyun cs. Fans pun sukses dibuat menjerit kala melihat foto-foto profil ketiga idol tampan itu.

Selain mengunggah foto profil, agensi juga menyampaikan pernyataan resminya. I&B100 menegaskan bahwa mereka akan selalu menjaga kehormatan para artis. Mereka juga tak segan akan mengambil langkah hukum apabila menemukan orang yang mencemarkan nama baik dan sengaja ingin menjatuhkan karier Baekhyun cs di situs online mana pun.


EXO-CBX Pancarkan Aura Pria Matang di Foto Profil Agensi Baru

Source: Instagram/inb100_official

"Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua penggemar atas cinta yang tiada habisnya yang diberikan kepada BAEKHYUN, XIUMIN, dan CHEN. Kami akan terus memantau situs portal, komunitas online, dan media sosial untuk melindungi kehormatan artis kami. Melalui aktivitas ini, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang melontarkan kritik tidak bijaksana, memfitnah, atau menyebarkan informasi palsu tentang artis kami, dan tidak akan ada persetujuan atau kesepakatan yang menguntungkan dalam bentuk apa pun," ungkap I&B100.

"Kami akan terus melakukan upaya terbaik kami untuk aktivitas artis dan penggemar kami yang stabil dan sehat berdasarkan data yang kami kumpulkan melalui pemantauan dan dari penggemar. Kami sangat menghargai kerja sama kalian sebelumnya. Kami menerima email laporan ke [email protected]. Sekali lagi, terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tak ada habisnya untuk artis kami, dan kami menantikan dukungan dan dorongan kalian yang berkelanjutan. Terima kasih," sambungnya.

Di sisi lain, EXO-CBX dikabarkan tetap menjalankan aktivitas grup bersama member EXO yang lain. Kendati mereka kini memiliki agensi baru, tapi Bakehyun cs memutuskan untuk tetap bertahan dengan formasi lengkap demi para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait