ITZY, Stray Kids, dkk Akan Gabung Aplikasi Fans Khusus Milik JYP Entertainment
Selebriti

ITZY, Stray Kids, hingga NMIXX diumumkan bakal gabung ke dalam aplikasi untuk berkomunikasi dengan fans besutan JYP Entertainment yang sejenis dengan Weverse dan Dear U. Bubble.

WowKeren - ITZY, Stray Kids, hingga NMIXX diumumkan bakal bergabung di aplikasi fans milik JYP Entertainment (JYPE) sendiri. Grup-grup tersebut akan mempunyai lapak untuk berkomunikasi dengan fans selain Dear U. Bubble.

Pada Selasa (9/1), JYPE mengumumkan akan adanya pembaruan JYP FANS. Mereka akan menyertakan ITZY, Stray Kids, DAY6, XdinaryHeroes, VCHA, hingga NiziU. Pihak agensi pun menjelaskan skema perndaftaran di mana mereka mengambil tanggal berbeda untuk masing-masing grup.

"Halo, kami JYPE. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang telah menjadi bagian dari JYP Fan," buka JYPE. Agensi milik J.Y. Park itu melanjutkan, "Kami ingin mengumumkan bahwa JYP Fan akan menjalani pembaruan dan dijadwalkan untuk dibuka kembali sebagai layanan FANS terbaru pada 13 Januari 2024."

Sempat ditutup, FANS kni diluncurkan dengan pembaruan dari pihak JYPE. Platform untuk fans itu diperbaiki agar fans bisa mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan idol yang lebih baik dan akhirnya dibuka kembali.

ITZY, Stray Kids, dkk Akan Gabung Aplikasi Fans Khusus Milik JYP Entertainment

Source: X


"Layanan FANS baru akan disediakan sebagai aplikasi seluler yang menampilkan peningkatan pengalaman pengguna dan aksesibilitas. FANS dimaksudkan untuk menjadi layanan yang lebih memuaskan dengan berbagai fitur komunitas dan antarmuka pengguna yang nyaman," beber agensi.

Untuk sementara, JYPE menyediakan layanan beta agar fans bisa coba-coba dan memutuskan untuk bergabung atau tidak. Artinya, JYPE membuat layanan FANS gratis.

"Untuk mengumpulkan masukan anda yang berharga, kami akan mengoperasikan layanan beta terbuka untuk sementara. Kami menantikan minat dan dukungan anda. Terima kasih," ungkap agensi.

Lebih lanjut, JYPE membeberkan pembagian jadwal pendaftaran setiap grup. Pendaftaran akan dimulai pada 13 Januari hingga 23 hari mendatang.

ITZY, Stray Kids, NMIXX, dan DAY6 akan dibuka pendaftarannya paling awal pada 13 Januari. Kemudian J.Y. Park dan VCHA akan dibuka pada 15 Januari. Sisanya, secara berurutan, XdinaryHeroes, NiziU, TWICE, dan 2PM akan membuka pendaftaran member yang berselang sehari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait