Marissya Icha Akui Dilema Soal Cabut Laporan terhadap Medina Zein
Instagram
Selebriti

Usai mengunjungi Medina Zein di dalam penjara belum lama ini, Marissya Icha mengaku mendapat banyak pesan pribadi terkait istri Lukman Azhari itu. Lantas, apa yang membuat Icha dilema?

WowKeren - Kunjungan Marissya Icha untuk Medina Zein di Lapas Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Jumat (5/1) masih menjadi perbincangan hangat. Icha bahkan mengaku mendapat banyak pesan pribadi terkait Medina. Hal ini diungkap langsung oleh Icha melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (9/1).

"Karna bnyak nya DM yang baru ak baca , tanya gmn cerita aku saat jengguk mendina kemarin. Akhirnya aku cari2 aja deh ya di Media yang kemarin meliput, karna kemarin Ak ga ada Team konten dan ga niat juga ak kontenin jdi ga ada ak upload apa apa [sic!]," ungkap Icha seraya mengunggah cuplikan video salah satu acara infotainment. "Tapi temen temen yang mengikuti kisah aku sama Mz semua pada tnya tanya dan pingin ak bercerita saat jengguk kemarin [sic!]."

"Apa lagi orang orang / teman teman yang udah di rugikan juga , puluhan bahkan Milyaran ( orangnya di atas 10 orang loh yang di rugikan . Dan belum di selesaikan sampai saat ini. Lalu pada bertanyaa kepada aku, gimana kemarin? Gimana kelanjutannya? [sic!]" lanjut Icha.

Diakui Icha, banyak pihak yang pro dan kontra terkait laporannya atas Medina. Sebagian meminta agar Medina tetap di penjara, sedangkan sebagian lainnya meminta agar Icha memaafkan dan mencabut laporan demi istri Lukman Azhari itu. Hal ini sontak membuat hati Icha dilema.

"Sebagian oranb lg mungkin bnyak yg meminta udahlah maafin aja udh cukup, sebegian yang di rugikan hampir 80 persen mendukung aku untuk menlanjutkan Laporan aku yang selanjutnya yang sudah P21 . Temen2 yang di rugikan bilang kepada ku ' jangan di cabut , susah kan dr dulu Penjarain dia . Biar aja dia kan udh jahatin kamu, jahatin kita dan bnyak yang di jahatin [sic!]," terang Icha.


Marissya Icha Dilema Soal Cabut Laporan Medina Zein

Instagram

"Jujur dilema Spt yang aku bilang kemarin ke mz saat ketemu, ak saat ini belum bisa katakan mau cabut LP kamu, ak maafkan kamu, tapi proses hukum tetap berrjalan. Tapi ini ak kasih kamu Al-Quran , dan Dzikir digital. Kamu minta yah melalui jalur langit. Hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia . Barang kali Allah lah merubah persaaan ku dan takdir yang ada [sic!]," imbuh Icha.

Di akhir tulisannya, Icha pun mengingatkan netizen kembali untuk bijak bermain media sosial. Tidak lupa, ia berterima kasih kepada eks sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, yang telah menemaninya menjenguk Medina di penjara.

"Disini ak upload krna temen2 yang bertanyaa gmna ,, ceritain dong, kok ga ada upload. Kalau ga suka boleh block aja , karna ini instagram saya yaa ☺️ [sic!]," ungkap Icha. "Sekali lg pelajaran hebat buat kita semua pengguna sosmed untuk hati2 dalam menggunakan sosial media, karna hanya krna bercandaan dan ke isengan kalian bisa membuat kamu menyesal seeumur hidup β˜ΊοΈπŸ™πŸ» [sic!]."

"Dan Terimakasih untuk ka Fitri yang sdh menenmaniku, dan Membawakan Makanan juga untuk 1 Lapas , Bayarin obat obat MZ juga. Smg Allah balas berlipat ganda ya kak πŸ™πŸ» #MENCARIKEBENARAN,BUKANSELAHAN MENGAKANHUKUMDENGANHATINURANI πŸ˜‡ [sic!]," tandas Icha.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait