Saipul Jamil Urung Tuntut Balik Usai Polisi yang Tangkap Secara Brutal Minta Maaf
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Polisi yang menangkap Saipul Jamil secara brutal akhirnya telah meminta maaf. Ucapan permintaan maaf itu muncul usai Saipul ternyata dinyatakan negatif narkoba.

WowKeren - Saiful Jamil akhirnya telah dibebaskan usai sempat diamankan oleh polisi imbas disangka ikut memakai narkoba. Namun, penangkapan Saipul ini sempat menuai pro kontra lantaran dinilai tak sesuai SOP. Saipul bahkan sempat jadi tontonan warga usai digerebek secara brutal di jalanan.

Namun, polisi yang menangkap Saipul akhirnya telah meminta maaf usai hasil tes narkoba dinyatakan negatif. Saipul juga memutuskan untuk berdamai meski sempat terbesit niatan ingin menuntut balik lantaran merasa dirugikan.

“Ada rencana untuk menuntut balik kah? Karena kayak nama baiknya bang Ipul,” tanya Atta Halilintar. “Sebenarnya kalau dipikir-pikir kan, banyak kerugian ya, saya jadi terkesan seolah-olah saya tuh pelaku dan juga saya dirugikan, terus juga saya seperti dicemarkan. Tapi sekali lagi setelah saya pikir-pikir dan saya rembukan, ini adalah bentuk kesalahpahaman, ya yang saya bilang tadi, saya nuduh mereka begal, nggak percaya polisi karena tidak begitu meyakinkan atau tidak mampu meyakinkan saya kalau itu betul-betul polisi,” kata Saipul saat menjadi bintang tamu di podcast “Need A Talk”.


”Dan juga pihak polisi berpikir, saya benar pemakai, kalau saya nggak makai kan nggak mungkin urek-urekan [sic!] gitu, mungkin di pikiran mereka kan. Nah saya urek-urekan [sic!] kan karena saya mau menyelamatkan diri, saya pikir saya mau dibunuh, mau diculik, mau diambil barangnya. Akhirnya setelah kami rembukan, ya karena kesalahpahaman, ya kalau saya ngikutin hawa nafsu mungkin ada sih kepenginan begitu, nuntut,” lanjut Saipul.

Saipul sadar persoalan yang terjadi hanyalah kesalahpahaman saja. Ia juga salut mendapati pihak kepolisian Tambora bersedia meminta maaf padanya. Itu mengapa, mantan suami Dewi Persik ini bersedia berdamai dan mengikhlaskan kejadian yang menimpanya.

”Kebetulan sebelum ada pemikiran soal tuntut menuntut, mereka bapak-bapak polisi ini nemuin saya, bapak polisi Tambora minta maaf, aduh luar biasa banget. Ini saya salut, tapi secara di balik layar ya. ‘Bang Ipul saya mau minta maaf’ begitu tahu saya negatif ya ‘Bang Ipul saya minta maaf’ semuanya satu-satu. Beneran bang Atta, aku nggak bohong, yang nangkep-nangkepin itu minta maaf semua,” papar Saipul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait