Dewi Perssik Singgung Minimnya Pertemanan karena Ketulusan
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Perssik bagikan beberapa foto dirinya dengan kenakan busana kece. Anehnya, lewat unggahan ini ia malah singgung pertemanan dan ketulusan yang jarang terjadi. Ada apa?

WowKeren - Eksistensi pedangdut Dewi Persik (Dewi Perssik) atau biasa disapa Depe bak tak pernah padam di dunia hiburan. Meski silih berganti penyanyi pendatang baru di di industri musik, nama Depe tetap mentereng.

Sekalipun dalam beberapa kali kesempatan Depe menuai kontroversi, namanya tetap berada di atas permukaan. Kendati demikian, tak heran jika sampai saat ini hal berkaitan dengan Depe nyaris selalu menarik perhatian.

Tak terkecuali unggahan-unggahan di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram miliknya. Depe bagikan beberapa fotonya seorang diri dengan kenakan busana super kece.

Anehnya, dalam postingan ini Depe malah singgung minimna pertemanan yang didasarkan ketulusan. “Manusia itu unik.. ada yang berbuat baik karena ketulusannya, dan ada yg berbuat baik karena kebutuhannya 🤪. Jaman sekarang jarang yang tulus… hampir smua pasti krn fulus, folowers, circle, jabatan dll 😊. Smoga kita bukan golongan krn fulussss dll [sic!],” tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto. Sayangnya, tak diketahui pasti maksud dari tujuan Depe tuliskan ungkapan tersebut.


Namun, netter yang melihat unggahan di atas tetap saja ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka ungkap persetujuan dengan pernyataan Depe. Sedang beberapa lainnya tetap salfok dengan penampilan cantik mantan istri Saiful Jamil tersebut.

Skrg Gak ada orang tulus kak @dewiperssik9 Makiiin ayuuuuu polllllllll [sic!],” komentar seorang netter. “Amin 🤲Kaka mah SGT tulus dan sudah pasti mulus kulitnya uhuyy😍❤️ emang boleh secantik ini kakaku [sic!],” timpal yang lain. “Neriman, ngalah, loman, sabar, sukur💚 [sic!],” sahut lainnya.

Bismillah ...Smoga orang baik selalu dipertemukan dengan orang baik kk [sic!],” tambah yang lain. “Aku suka km mbk @dewiperssik9 gak ikutan kumpul sosialita sosialita itu . Apa yg km punya gak km sombong kan cantik pula [sic!],” seloroh lainnya. “Semogaaa saya termasuk orang yg tulus tanpa embel2 dibelakangnya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait