Baby L Putra Lesti Kejora Pamer Sikap Uwu pada Iwan Fals Layaknya Cucu Idaman
Instagramrizkybillar/iwanfals
Selebriti

Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Baby L mencuri perhatian saat bertemu artis senior Iwan Fals untuk kali pertama di acara HUT Indosiar ke-29. Diajari oleh Lesti Kejora, Baby L pamer attitude yang membuat Iwan Fals jadi gemas.

WowKeren - Sosok Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Baby L belakangan makin mencuri perhatian. "Baby Boss" saingan Rayyanza itu makin aktif dan sering memperlihatkan attitude yang membuat orang di sekitarnya jadi gemas.

Hal serupa juga terjadi saat putra Lesti Kejora dan Rizky Billar bertemu pertama kali dengan Iwan Fals di HUT Indosiar ke-29. Dalam acara pada 10 Januari tersebut, Baby L sukses memicu reaksi gemas sekaligus kagum dari Iwan.

Instagram

Baby L Sopan pada Iwan Fals Layaknya Cucu-Kakek Idaman

"Salim dulu nak," kata Billar dan Lesti ketika mengarahkan Baby L. Dengan sigap, Baby L menuruti nasihat ayah dan ibunya untuk salim pada Iwan. "Wah. Main bola jago banget ya, kamu senang bola ya," kata Iwan pada Baby L. "Tadi pas (Iwan keluar), Baby L nangis, Mbah Wan," ujar Billar.


Baby L pun tampaknya sudah lengket pada Iwan. Terbukti, bocah menggemaskan tersebut tampak kembali salim dan mencium tangan Iwan. Bahkan Iwan juga gemas dan balik mencium tangan Baby L yang sudah dianggap sebagai cucu sendiri. Ia juga mengajak Baby L untuk tos bareng serta sempat menggendong putra Billar dan Lesti itu.

Kedekatan Baby L dan Iwan ini langsung menuai reaksi gemas netizen. "Masya allah ayang ku fatih ganteng sholeh aktif sekali pemberani & cerdas pintar banget masya allah tabarakallah 👍❤," ujar netter. "Sopannya Baby L, om Iwan sampai gemas," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Billar juga mengungkap rasa bangga atas keberanian Baby L untuk ikut tampil di acara HUT Indosiar. Ia senang karena putranya bisa sepanggung dengan anak Raffi Ahmad, Rayyanza.

"Seru banget sih. Bisa berkesempatan di panggung besar sama Rayyanza," kata Billar. "Bisa menyenangkan penonton, luar biasa Baby L, Rayyanza. Saya nggak menyangka dia aktif, tapi syukurnya L bisa memukau penonton, penonton terhibur lihat tingkah L."

Sebelumnya, Baby L juga memicu reaksi gemas kala menjadi model untuk iklan sebuah produk bayi. Ia agaknya punya jiwa entertainer dan bersikap profesional ala model seperti Rayyanza.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru