Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng Agar Jauhi Member NCT dan BamBam GOT7
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi Red Velvet menerima ancaman menyeramkan dari sasaeng dan diminta untuk menjauhi para idol laki-laki seperti member NCT hingga BamBam GOT7 yang berteman dengan pelantun ‘28 Reasons’ itu.

WowKeren - Seulgi Red Velvet tengah menjadi pusat kekhawatiran fans. Pasalnya, Seulgi diancam sasaeng untuk menjauhi idol K-Pop pria seperti member NCT hingga BamBam GOT7.

Baru-baru ini, Seulgi dibicarakan oleh pengguna forum Nate Pann karena komentar-komentar yang didapat sang idol di Instagram. Dalam postingan berjudul “Ya Tuhan, Aku Pikir Seulgi Sedang Dikuntit”, Seulgi diduga menjadi sasaran sasaeng yang menggunakan beberapa akun untuk menghubungi sang idol.

Postingan itu menunjukkan komentar-komentar sasaeng untuk Seulgi ditulis menggunakan Bahasa Korea yang buruk. Seulgi diperingatkan untuk tidak menghubungi para idol pria, seperti BamBam dan member NCT, yang sebenarnya adalah teman pelantun “28 Reasons” tersebut.

Adapun ancaman terhadap Seulgi berbunyi, “Seulgi, apakah kamu sudah bangun? Aku melihat lampumu masih menyala. Apa yang kamu lakukan? Jangan tidur terlalu larut. Akan lebih baik jika kamu tidak mengirim pesan kepada BamBam lagi. Ini sangat menegangkan dan mengkhawatirkan. Jangan membalasnya saat larut malam atau sebelum kamu tidur. Tidur nyenyak dan hangat di malam hari. Jangan DM dia sebelum kamu tidur. Atau NCT.”

Sasaeng itu juga mengatakan, “Jangan mencintai siapa pun dulu. Aku masih di lantai bawah kamu. Aku segera pergi karena terlalu dingin. Kamu milikku. Aku mencintaimu, beruangku.”


Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng Agar Jauhi Member NCT dan BamBam GOT7

Source: Nate Pann

Selain itu, sasaeng berkomentar bahwa dia melewati rumah Seulgi dan berkeliaran di sekitar sana. Ia selalu menyebutkan soal lampu di kediaman Seulgi menyala atau tidak, menunjukkan kecenderungan untuk terus memperhatikan rumah sang idol.

Jangan biarkan siapa pun berada di sampingmu, terutama di malam hari. Jangan mencintai siapa pun terlebih dahulu. Aku masih di sekitar area Gangnam. Aku akan pergi ke tempatmu. Aku melewati tempatmu di malam hari. Lampunya tidak menyala. Kamu milikku,” tulis sasaeng Seulgi.

Mengenai ancaman terhadap Seulgi, fans mengirimkan laporan agar SM Entertainment selaku agensi bisa bertindak. Pasalnya, Seulgi dicurigai telah menjadi korban penguntitan atau pengintaian berdasarkan komentar-komentar sasaeng tersebut.

"Melihatnya saja aku merasa tidak nyaman, Seulgi pasti merasa sangat tidak nyaman," kata salah satu netizen. "Aku sudah menyimpan komentar itu sebagai bukti," sahut netizen lain. "Ini bisa jadi bohong, tapi menurutuku agensi perlu menemukan dan mengonfirmasinya untuk melindungi privasi artis dan memberikan peringatan keras," imbuh yang lain.

Sementara itu, Seulgi dan Red Velvet telah merilis album baru “Chill Kill” pada November 2023 lalu. Seulgi bersama dengan Irene dan Wendy sempat manggung di perayaan tahun baru di Filipina pada 31 Desember 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait