Raffi Ahmad Bahas Pemilu Damai usai Dimention Nirina Zubir Tentang Capres-Cawapres 2024
Instagram/raffinagita1717/nirinazubir_
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap pesan positif soal Pemilu damai di tengah kehebohan yang terjadi. Sebelumnya, Raffi dimention Nirina Zubir yang sempat menolak menunjukkan dukungan pada Capres-Cawapres 2024 imbas kasus mafia tanah.

WowKeren - Raffi Ahmad tetap bersikap positif di tengah kehebohan seputar Capres-Cawapres 2024. Raffi juga tak bereaksi usai dimention Nirina Zubir di postingan seputar mafia tanah dan Capres-Cawapres.

Suami dari Nagita Slavina itu justru tetap positif menyuarakan ajakan untuk menerapkan konsep Pemilu Damai. Tak lupa, Raffi juga mengingatkan soal event Pemilu yang akan digelar 14 Februari. Ia juga pamer foto bersama 3 pria yang berdandan mirip Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

"Jangan Lupa 14 Februari 2024 ❤️🇮🇩 #pemiludamai," tulis Raffi. Unggahan Raffi ini langsung menuai beragam respon dari banyak pihak.

Instagram

Raffi Ahmad Bahas Pemilu Damai usai Dimention Nirina Zubir di postingan Capres-Cawapres 2024

"PRABOWO presiden 2024 😍😍😍," ujar netter. "AMIN," kata yang lainnya. "Siapapun presiden nya harus dukung petani dan peternak lebih sejahtera🙏 untuk ketahanan pangan Indonesia🇮🇩," ujar netter.

Sebelumnya, Nirina sempat kegep menyebut nama Raffi di postingan pada 11 Januari. Dalam unggahan itu, Nirina mengucap terima kasih atas ajakan Raffi setelah ia sempat mengaku mundur dari menunjukkan dukungan pada Capres-Cawapres 2024. Alasannya, Nirina ingin memantau terlebih dahulu para Capres-Cawapres 2024 tersebut dan baru akan menunjukkan dukungan jika ada kandidat yang siap melawan mafia tanah.


"Mohon Maaf. Dengan berat hati, Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024. Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada. Sejauh ini blm ada komitmen dari Calon Capres & Cawapres untuk masalah ini. Hayo…sekarang adalah waktunya tuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini…Anda mau masyarakat percaya kan?" kata Nirina. "Silahkan bapak-bapak… @aniesbaswedan , @cakiminow @prabowo , @gibran_rakabuming @ganjar_pranowo , @mohmahfudmd. Terima kasih ajakannya ya @raffinagita1717, I really appreciate it."

Instagram

Nirina Zubir Disindir Netter usai Mention Raffi Ahmad di postingan Capres-Cawapres 2024

Namun, kalimat yang membahas ajakan Raffi itu rupanya sudah dihapus oleh Nirina. Sayangnya, netter tetap melontarkan sindiran buat Nirina karena membawa-bawa nama Raffi.

"Mungkin caper?" tanya netter. "Barusan cek di IGnya langsung, yang tag Raffi udah nggak ada, diapus mungkin ya," kata yang lainnya. "Kayaknya memang kelakuannya mantan VJ MTV kelakuannya suka nyenggol di sosmed. Sama kayak Sarah Sechan kemarin. Minus Etika dan Adab," tutur yang lainnya. "Ga msalah dia ga mau coblos spa" atau kaya ga butuh orng , tpi disitu ada kata" mksih utk raffi ajakan nya😃 buat apa kaya gitu? Buat rame atau gmna gmna bngung," ujar netter.

Instagram

Nirina Zubir Rayakan Momen Spesial Ibu Mertua

Di sisi lain, Nirina tampaknya tetap santai meski dihujat netizen. Ia malah terciduk pamer momen bahagia saat merayakan hari spesial ibu mertuanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait