Indah Permatasari Kabur usai Arie Kriting Bongkar Aib di Wedding Anniversary ke-3
Instagram
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting tampil dalam video untuk perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3. Sempat pamer keceriaan, Indah Permatasari mendadak pergi meninggalkan Arie Kriting gegara suaminya itu membahas soal aib.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting selama ini dikenal sebagai pasangan yang serasi. Keduanya kerap pamer kemesraan hingga tampak kompak saat mengasuh buah hati mereka.

Namun, hal tak terduga terjadi ketika perayaan ulang tahun pernikahan ke-3. Indah malah mendadak kabur meninggalkan Arie begitu saja. Awalnya, Indah dan Arie saling mengucap selamat merayakan ulang tahun pernikahan pada 12 Januari. Di sela-sela pernyataan, keduanya malah membahas aib atau kejelekan masing-masing.

"Halo semuanya, saya Arie Kriting," kata Arie. "Aku Indah," ujar Indah. "Hari ini kita bahagia banget karena hari ini adalah," ujar Arie. "Wedding Anniversary kita yang ke-3 tahun," ujar Indah. "Yes, kalau tambah pacaran berarti sudah 7 tahun ya kita bersama. Dan salah satu kunci kebersamaan yang paling kuat adalah menerima kekurangan satu sama lain," ujar Arie.


"Ya walaupun Bang Arie gak ada duitnya," ujar Indah yang mulai membongkar aib Arie. "Walaupun Nona (Indah) ini tukang marah-marah," ujar Arie. "Ya walaupun Bang Arie ceroboh," kata Indah. "Kalau aku ceroboh, dia marah-marah," ujar Arie sambil tertawa. "Walaupun Bang Arie nggak bisa beres-beres rumah," kata Indah. "Terus kalau rumah berantakan dia gampang banget marah," kata Arie. "Walaupun Bang Arie nggak multitasking," ujar Indah yang mulai pamer ekspresi kesal pada Arie. "Itu juga bikin kamu gampang marah-marah," seru Arie.

Indah lantas protes karena terus diidentikkan dengan karakter pemarah. "Perasaan marah-marah terus yang dihighlight, memang nggak ada karakterku yang lain," kata Indah. "Tidak maksudku," ujar Arie. "Aaah, malas aku kayak gini," seru Indah yang agaknya emosi dan langsung meninggalkan Arie. "Bukan, maksudku kau sempurna sekali sayang. Nona tidak ada kekurangannya, kekurangannya cuma marah-marah. Sayang, anniversary kita lho ini, nona," ujar Arie yang bingung karena ditinggal oleh Indah.

Sementara itu, kuat dugaan kalau Indah cuma sekedar akting saat marah-marah pada Arie. Netter pun terhibur melihat video tersebut.

"Kapooookk lu bang 😁😁😁 tidur di teras 1 mingguπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ledek netter. "Tingkat yg bgni bikit awet...makin lengketπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru fans. "Hahahaha langgeng selalu kak," canda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait