Tiara Andini Pamer Foto Gemas Bareng Adik saat Alshad Ahmad Dicecar Soal Mantan Pacar
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini pilih memajang foto imut bersama sang adik ketika sedang liburan ke luar negeri. Sementara itu, Alshad Ahmad disorot usai menunjukkan reaksi tak terduga ketika awak media membahas sang mantan pacar, NA, yang kini memiliki bayi.

WowKeren - Kelanjutan hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad hingga kini masih menuai tanda tanya. Setelah rumor Alshad menghamili mantan pacar, NA, terkuak, Tiara seolah menjauh dari kekasihnya itu. Bahkan beredar rumor kalau Tiara dan Alshad sebenarnya sudah resmi putus.

Di tengah tanda tanya yang beredar, Tiara memilih bungkam dan fokus pada kehidupannya. Ia malah asyik pamer foto-foto gemas di sosial media. Dalam salah satu foto, pelantun "Ngeluwihi" ini tampak pamer ekspresi wajah menggemaskan. Ia juga terlihat imut ketika memakai jaket dan topi bulu-bulu di sela-sela liburan di luar negeri. "Never forget this moment," kata Tiara.

Postingan Tiara ini menuai dukungan dari para fans yang kagum pada penampilannya. "Gemes banget titi😍🤏," ujar netter. "Masya Allah Tabarokallah😍 cantik bgt Tiara Andini ini❤️. Cantiknya murni dan apa adanya. Cantiknya khas org Jawa Timuran😍," tutur yang lainnya. "Slide terakhir boleh ditaruh di awal gaaaa , cantiknya kebangetan," tutur netter.


Sementara itu, Alshad justru saat ini masih dicecar soal rumor memiliki anak dengan eks kekasihnya, NA. Ia sempat pula ditanya hal serupa saat sedang diwawancara awak media.

YouTube

Alshad Ahmad Tertawa usai Dicecar Soal NA Gendong Anak

"Kemarin N gendong anak, terus Alshad sendiri gimana?" kata wartawan. Mendengar pertanyaan itu, sepupu Raffi Ahmad ini masih memilih bungkam dan cuma tertawa sembari meninggalkan awak media. Netter pun sempat kasihan pada Alshad yang masih diteror soal rumor tersebut.

"Kejar aja perempuan itu jangan tanyakan sama alshad nya apain dia komeng perempuan itu uda lempar berita langsung menghilang kalau dia betul disakiti atau apapun namanya otomatis dia berani dong ke publik ini menghilang sedangkan alshad nya tetap berkarya jadi tolong yang pembenci semoga dapat hidayah ya jangan terlalu membenci atau cari aib orang nanti kembali sama kalian 😜," kata netter. "Menggiring opini gak baik z ni haduh.....," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, rumor Alshad menghamili NA terkuak pada Maret 2023. Tak lama, beredar data pengadilan yang diduga mengungkap soal pernikahan dan perceraian antara Alshad dengan NA. Keduanya diduga menikah pada 30 September 2022 dan resmi bercerai pada awal Desember 2022.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait