Raffi Ahmad Menang Pertandingan Tenis Meja usai Semprot Desta Gara-Gara Disinggung Status Duda
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ajang 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia' (TOSI) season 2 yang digelar pada Sabtu (13/1) berlangsung meriah. Raffi Ahmad sempat kepergok menyemprot Desta yang menyinggung tentang status duda.

WowKeren - Ajang "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia" (TOSI) season 2 yang digelar di GOR POPKI Cibubur pada Sabtu (13/1) berlangsung menegangkan. Pada babak pertama, pertandingan tenis meja ganda campuran dimenangkan oleh pasangan Abdel Achrian dan Wendy Walters melawan Bedu dan Berlliana Lovell.

Selanjutnya, pada pertandingan badminton tunggal putra, El Rumi berhasil mengalahkan Jefan Nathanio. Usai kemenangan El, pertandingan beralih lagi pada tenis meja. Kali ini, giliran Raffi Ahmad yang berpasangan dengan Ariel NOAH melawan Desta dan Gading Marten.

"Tim pertama punya kesamaan, sama-sama duren, duda keren," gurau Ben Kasyafani selaku host acara sekaligus komentator. "Apa iya?" tanya Nagita Slavina alias Gigi. "Duh, yang kedua ini boleh disebutin enggak? Sama-sama punya selera yang sama," lanjut Ben. "Mungkin punya selera yang sama, makanannya, minumannya," timpal Gigi. "Desta dan Gading Marten," ungkap Ben sesaat kemudian.

Saat mengenalkan Raffi dan Ariel kepada penonton, Ben lagi-lagi menggoda. Mantan suami Marshanda ini menyebut Raffi dan Ariel memiliki banyak kisah cinta. "Sama-sama Aa dari Bandung, banyak kisah cintanya, eits... sebelah saya ada istrinya," gurau Ben. Gigi pun hanya tersenyum.


Lucunya, berbeda dengan Raffi dan Ariel yang kompak dengan baju abu-abu gelap, Desta dan Gading tampak berbeda. Desta dan Gading mengenakan busana hitam putih.

"Kita yakin kita menang karena kita kompak, lihat saja baju kita tuh," ungkap Ariel. "Ini artinya tidak ada perbedaan, black and white," balas Gading. "Kemarin gue bilang pakai hitam," sahut Desta. "Gue enggak di WhatsApp, baju saja gue enggak di WhatsApp," protes Gading.

"Eh, kita kompak, duo duda. Lu enggak kompak," cela Desta kepada Raffi dan Ariel. "Eh, masa duda kompak-kompakan, ini ada bini gue! Gimana sih?" semprot Raffi disambut tawa Desta.

Saat pertandingan dimulai, hanya dalam waktu singkat, Raffi dan Ariel memenangkan pertandingan tersebut. Kekompakan mereka pun menuai banyak pujian netizen. Saat Raffi mengunggah potret bersama Desta, Gading, dan Ariel, status soal duda kembali ramai disinggung.

"Waw bapack2 Duda, tapi nggak aa raffi mah [sic!]," komentar pemilik akun @ratn***461. "Rafi doang yg ga duda wkwk [sic!]," balas akun @agung***iseee. "Diantara semua cuma raffi yg punya bini 😂 [sic!]," timpal akun @safri***7504.

"Ini mah tanding para sahabat wkwkwk..bawaannya fun bgt, heran aja KLO netizen bnyak yg sensi wkwk [sic!]," ungkap pemilik akun @ded***wan. "GILE A RAFFI AMA A BORIL JAGOOOOO [sic!]," puji akun @rivio***roni. "Apapun cabor nya Raffi juaranya [sic!]," tambah akun @sury***eny memuji Raffi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait