Okie Agustina Singgung Kunci Hidup Tenang saat Pajang Foto Bareng Gunawan Dwi Cahyo
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Usai bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie mengaku belajar saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu. Okie juga mengaku tidak ingin disebut gagal menjadi orang tua.

WowKeren - Usai bercerai dari pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina rupanya berusaha menjaga hubungan baik demi anak semata wayang mereka, Miro Materazzi Gunawan. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (14/1) malam, Okie pun memamerkan momen liburannya bersama Miro dan Gunawan.

Ada beberapa foto liburan yang dipamerkan oleh Okie. Ibu Kiesha Alvaro ini terlihat sangat bahagia ketika menghabiskan waktu bersama Miro dan Gunawan. Visual Okie pun tampak semakin cantik dengan busana yang dikenakannya.

Di bagian keterangan unggahannya, Okie menuliskan caption tentang saling memaafkan. Ia juga tidak ingin disebut gagal sebagai orang tua.

"Kunci hidup tenang adalah saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu.. semua yang terjadi sudah kehendakNya.. nikmati semua proses dan jalani sebaik2nya [sic!]," tulis Okie begitu bijak. "Gagal sebagai suami istri bukan berarti gagal sebagai mama dan papa untuk Miro 🙏🙏[sic!]."


Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Liburan Bareng Anak Pasca Cerai

Instagram

Dalam waktu singkat, unggahan Okie tersebut lantas mengundang simpati dari netizen. Tidak sedikit netizen yang menunjukkan dukungannya kepada Okie agar bisa selalu bersabar dengan ujian hidup.

"Dlu dngn 3 anak d suami pertama sj dia bisa bersama dngn luka batin yg begitu menyayat.. Dia adlah wanita hebat [sic!]," komentar pemilik akun @me***677. "Mbak oki orang yg hebat, walaupun disakiti tetap baik dan memaafkan semoga kelak anak2 yg akan membahagiakan mamanya Aamiin YRA [sic!]," puji akun @nilaw***8374.

"Ilmu ikhlasnya mbak Oki sudah dilevel iman paling tinggi.. MaasyaAllah.. Semoga Allah ganti dg kebahagian jauh lebih baik ya mbak.. Aamiin Allahumma Aamiin [sic!]," ungkap akun @chia***kayo. "Kak Okie niy dewasa bingits.. hatinya selembut kapas.. tulus.. semoga kak okie bahagia, sehat selalu yaa❤ [sic!]," tambah akun @mawa***warokh.

Sementara itu, Okie dan Gunawan resmi bercerai setelah putusan ditetapkan oleh Pengadilan Agama Bogor lewat e-court pada Senin (8/1). Okie pun ditetapkan pihak majelis hakim mendapatkan hak asuh anak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait