Lucinta Luna Bongkar Jasa Boy William pasca Kena Blacklist Stasiun Televisi
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menegaskan bahwa ia telah membongkar semua topeng yang dipakainya selama berkarier di industri hiburan. Ia pun sempat mengungkap kebaikan Boy William.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membuat netizen heboh dengan unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Pada Minggu (14/1), Lucinta secara blakblakan mengumbar video perjalanan kariernya, termasuk saat merombak penampilan lewat jalur operasi hingga menjadi sosok seperti sekarang.

Di bagian keterangan unggahannya, Lucinta juga sempat menuliskan ucapan terima kasihnya untuk Boy William. Menurut Lucinta, sosok Boy selama ini telah membantunya ketika ia di-blacklist oleh stasiun televisi.

"TERLEPAS DARI APAPUN ITU AKHIRNYA AKU MEMBERANIKAN DIRIKU UNTUK MEMBUKA TOPENGKU YANG SELAMA INI MENEMANIKU BERKARIR SELAMA 7 TAHUN DI BIDANG ENTERTAINT … WELL UDAH GAK ADA LAGI KAN AIB2KU INI ☺ [sic!]," tulis Lucinta di bagian keterangan unggahannya. "HALLO FATAH 👋🏻 HALLO LUCINTALUNA 👋🏻 ATAU HALLO CICI LUNA 👋🏻 [sic!]."

Luna kemudian merasa bahwa rezeki tidak akan tertukar. Ia seakan tidak khawatir dengan imej yang dibangunnya selama ini.


"AKU PERCAYA REJEKI GAK AKAN KEMANA MESKI SUDAH DI BLACKLIST DARI STASIUN TELEVISI TAPI JANGAN LELAH UNTUK MENEBAR KEBAIKAN 🙏🏻 [sic!]," lanjut Lucinta. "AKU SADAR DAN BANYAK TERIMA KASIH TERUNTUK SEMUA FAMILY BARUKU LAZUARDI TERUTAMA LU BOY WILLIAM KITA UDAH ABANG ADEK SEKARANG. CUMA SAMA ELU GUE BISA BEBAS LEPAS DAN JADI DIRI SENDIRI DAN THX SO MUCH UDAH MEMBERI BANYAK JASA SAMA GUE 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 MAMA OMA LOVE U ❤ [sic!]."

Netizen pun dibuat terharu sekaligus bingung dengan pernyataan yang dibuat Lucinta ini. Tidak sedikit netizen yang berharap agar Lucinta kembali ke kodratnya sebagai pria.

"Jadi intinya gmn ini lun? [sic!]" tanya pemilik akun @nasil***afa. "Semangaaat bang ! Bang rahmat Alloh itu lebih dari sebuah kasih sayang Alloh sama kita dan jaraknya itu deket banget jangan pernah putus asa mengharap rahmat nya ya bang 🙏🙏🙏 [sic!]," sahut akun @adi***dirja.

"Semangat ya KK . Semoga bisa kembali ke kodrat nya sebagai laki laki. 🥰 [sic!]," timpal akun @ichza***khzaaa. "Jd cwok lg aja ka, versi oppa korea,,, pasti ganteng bgt❤❤ [sic!]," imbuh akun @fifit***trisari. "Bismillah.. Jngan bosan berusaha kembali ke kodrat ya kak. Smoga Allah mmberimu hidayah, kebaikan di dunia & akhirat. Dunia cm smntara, akhirat itu selamanya😢 [sic!]," tambah akun @lovelymake***borobudur ikut mendoakan Lucinta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru