Raffi Ahmad Santuy Pamer Aksi Tantrum Rayyanza usai Dimention Inul Daratista Terkait Pajak
Instagram/raffinagita1717/inul.d
Selebriti

Raffi Ahmad belum memberikan komentar usai dimention Inul Daratista terkait urusan pajak. Suami Nagita Slavina ini justru terciduk pamer kelucuan Rayyanza yang tantrum karena ingin naik mobil mewah.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali dimention oleh artis usai terciduk mengisyaratkan dukungan buat salah satu capres. Kali ini, Raffi dimention oleh Inul Daratista yang mempertanyakan soal pajak saat ia pamer bisnis barunya.

Namun, suami Nagita Slavina ini agaknya memilih bungkam saat pajak untuk bisnis barunya dipertanyakan oleh Inul. Ia justru memilih mengunggah postingan lucu soal Rayyanza.

Dalam video pada 15 Januari, tampak Rayyanza sedang berada di dalam garasi tempat mobil mewah Raffi diparkir. Rayyanza rupanya tantrum ingin naik mobil mewah sang ayah. "Cipung mau mobil 😃 gawat 😂," goda Raffi di bagian caption.

Unggahan Raffi ini langsung menuai reaksi kocak dari para fans. Tak sedikit yang gemas dengan kelakuan Rayyanza yang tantrum tersebut.


"'Aja mau naik mobil', 'Ajaa mau setir'. Jaaa... the real 'Penerus Darahku' - Raffi Ahmad 😁🤩🔥," kata fans. "Cipung udah mau nyetir mobil aja, hahahaha Gemes 😁😆," tutur netter. "Tantrumnya anak sultan emg agak laen ya😭," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi menuai komentar dari Inul saat pamer bisnis klub malam kolaborasinya dengan Rudy Salim. Kala itu, Inul menanyai Raffi terkait jumlah pajak untuk klub malam tersebut.

"Aa’ Raffi ‘apakah ini nanti ini juga termasuk ikutan pajak 40-75% ngga ??? seperti bisnis karaoke saya 😢😢😢," ujar Inul. Komentar Inul ini langsung menuai beragam reaksi dari netizen.

"@inul.d minta @ditjenpajakri mampir ke datanya aa n bnr2 cek perhtungan pajaknya bnr gaa niyy," kata netter. "@inul.d haaah.. pajaknya segitu banyak.. dr mana mbak Inul ngitungnya...🙈.. trus gimana buat operationalnya dan biaya2 lain... yg ada ga untung donk.. maaf nimbrung🙏," ujar netter.

Sementara itu, Raffi juga sebelumnya dimention oleh Nirina Zubir di sebuah postingan. Nirina sempat mengucap terima kasih atas ajakan Raffi diduga terkait memberikan dukungan ke Capres-Cawapres 2024. Di sisi lain, Nirina menolak memberikan dukungan karena menilai belum ada Capres-Cawapres 2024 yang siap melawan mafia tanah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait