Vidi Aldiano Protes Sheila Dara Pajang Foto Kontras di Perayaan Anniversary
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha baru saja merayakan Anniversary pernikahan yang kedua tahun. Namun, Vidi dibuat gagal romantis karena postingan kontras Sheila.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha kemarin, Selasa (15/1), merayakan Anniversary pernikahan yang kedua tahun. Vidi dan Sheila kemudian makan malam romantis di salah satu restoran mewah di Jakarta. Namun, Vidi justru protes lantaran Sheila malah berbagi foto kontras di media sosial.

Yang mana, Vidi sebelumnya sudah mengupload beberapa foto romantis dan manis bersama Sheila di laman Instagram pribadinya. Di unggahan itu, Vidi terlihat memeluk Sheila dan keduanya beberapa kali berpose intim.

Cie 2 tahunan,” tulis Vidi lewat akun Instagram pribadinya, Senin (15/1).

Namun, Vidi justru tak terima melihat unggahan kontras Sheila. Pasalnya, Sheila terlihat hanya berbagi tiga foto di postingan Instagram. Aktris 31 tahun kelahiran Bandung itu memposting foto dengan efek hitam putih.


Di slide pertama, Sheila malah membagikan foto yang hanya memperlihatkan sebagian wajahnya dengan Vidi. Sedang di slide kedua dan ketiga memperlihatkan potretnya dengan Vidi tengah menikmati minuman.

Di tambah lagi, Sheila hanya menuliskan keterangan pendek di postingan perayaan Anniversary-nya bersama Vidi. “Met ya, [sic!]” seru Sheila.

Sontak saja Vidi protes dengan unggahan kontras sang istri. Vidi tak habis pikir dan mempertanyakan foto yang dibagikan oleh Sheila. “JIR FOTO PAAN NEH, [sic!]” ujar Vidi nampak kesal.

Postingan kontras Vidi dan Sheila itu langsung menyita perhatian netter. Banyak yang mengingatkan Vidi agar tak protes dengan unggahan Sheila. Pasalnya, munculnya Vidi di Instagram Sheila disebut sudah merupakan pencapaian.

Hal itu lantaran Sheila dikenal jarang berbagi foto mesra dengan Vidi bahkan disebut tak pernah bersikap romantis. Berbeda dengan Vidi yang terlihat lebih aktif berbagi momen romantis bersama sang istri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru