Gunawan Dwi Cahyo Ungkit Kecewa usai Nominal Nafkah Dibandingkan dengan Pasha Ungu
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Nominal Nafkah Gunawan Dwi Cahyo mendadak dibandingkan dengan besaran nafkah Pasha Ungu pasca bercerai dari Okie Agustina. Pasalnya, nilai nafkah Gunawan dinilai cukup kecil.

WowKeren - Gunawan Dwi Cahyo mantan suami Okie Agustina mendadak dibandingkan dengan Pasha Ungu soal besaran nafkah. Dari informasi yang beredar, Okie hanya menuntut nafkah Rp5 juta dari Gunawan. Di tengah komentar netizen yang berusaha membandingkannya dengan Pasha, Gunawan hari ini, Rabu (17/1), berbagi kutipan bijak lewat Story Instagram pribadinya.

Gunawan mengungkit soal pesan agar tak ribet dalam menjalani kehidupan. Ia seolah mengingatkan bahwa sesuatu yang berlebihan atau sikap menginginkan banyak hal sebenarnya tidak diperlukan.

Kenapa kita sedemikian ribet dalam hidup, karena kita terlalu berlebihan dan menginginkan banyak hal yang sebenarnya tidak diperlukan -GUS BAHA,” bunyi kutipan bijak yang dibagikan oleh Gunawan.

Photo-INFO

Instagram


Selain pesan kehidupan, Gunawan juga mengingatkan soal memperbaiki hati dan tingkah laku. Ada pula pesan soal kecewa. Di mana, Gunawan agaknya ingin berbagi pesan bahwa manusia harus mengajari hatinya untuk menerima semua rasa kecewa, meski itu dari orang yang kita cintai.

Jika ingin diridhai Allah, perbaikilah hatimu, karena jika hati telah baik, segala tingkah lakumu akan menjadi baik,” bunyi pesan itu. “Ajari hatimu untuk menerima semua kekecewaan, bahkan dari orang yang kamu cintai,” bunyi pesan ketiga yang dibagikan Gunawan.

Di sisi lain, Pasha Ungu dahulu dikabarkan harus memberi nafkah anak ke Okie sebesar Rp25 juta pasca keduanya bercerai. Nominal nafkah dari Pasha dan Gunawan itu sontak langsung jadi perbandingan. Namun, beberapa orang berusaha membela Gunawan, dengan mengatakan jika Rp25 juta adalah nominal yang wajar, mengingat Pasha dan Okie memiliki tiga anak.

Sementara itu, besaran nominal nafkah Rp5 juta disebut merupakan permintaan langsung dari Okie. Ibu empat anak itu dikatakan tak mau terlihat memeras sang mantan suami dan menganggap Rp5 juta sudah lebih dari cukup.

”Itu (nafkah) permintaan dari tante Okie mintanya Rp5 juta. Mungkin hitungannya tante Okie cukup, kita juga nggak mau terlihat memeras orang,” kata Danna Harly, selaku pengacara Okie, beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait