Rayyanza Gercep Saingi Rafathar saat Ucap Selamat Ultah ke Gempi
Instagram/raffinagita1717/gadiiing
Selebriti

Rayyanza dan Rafathar mendapat ucapan terima kasih dari Gading Marten usai mengucap selamat ulang tahun pada Gempi. Yang menarik, Rayyanza agaknya selangkah lebih maju ketimbang sang kakak karena pamer aksi uwu usai mengucap selamat ultah.

WowKeren - Gempita Nora Marten merayakan ulang tahunnya ke-98 pada 16 Januari. Sehari setelah ulang tahun, Gading Marten sang ayah mengunggah ulang video ucapan ulang tahun dari Rayyanza dan Rafathar.

Gading rupanya gemas pada sikap perhatian Rayyanza dan Rafathar. Ia mengucap terima kasih karena kedua putra Raffi Ahmad ini perhatian pada Gempi.

Instagram

Rayyanza Saingi Rafathar Soal Ucapan Ultah Buat Gempi

"Maaacih Aja sama Aa ucapannya," kata Gading. Menariknya, Rayyanza agaknya selangkah lebih maju ketimbang Rafathar sang kakak yang dikenal kalem. Dalam video, Rayyanza berani mengirim salam cium buat Gempi. Sedangkan Rafathar sekedar mengungkap ucapan biasa dan malah salah tingkah sendiri kala bicara di depan kamera.

"Gempi, Happy Birthday. Semoga Panjang Umur. Sehat Terus. Muah (kiss kiss)," kata Rayyanza. "Selamat ulang tahun Gempi. Semoga panjang umur, sehat selalu dan selalu murah rejeki. Happy birthday," kata Rafathar sambil tertawa malu-malu sembari memalingkan wajah dari kamera.


Sementara itu, Gading juga sempat mengunggah video dan pesan spesial buat Gempi di momen ulang tahun putrinya itu. Gading memperlihatkan foto-foto Gempi sejak masih bayi hingga beranjak besar.

"HEY BABY.. IT’S YOUR BDAY 🤗Mpiiii 9 tahun lhooo… sudah besar kesayangan papa mama.. makin pinter, makin sabar dan ditambahkan semua yang baik baik.. selalu jadi kebanggaan papa mama dan jadi berkat buat keluarga dan banyak orang diluar sana… bersyukurnya papa mama punya kamu mpi… diberkati hidupmu dan bahagia terus nak… LOVE U MORE THAN ANYTHING ❤️ Terima kasih TUHAN untuk umur 9empita yang baru ini… AMEN 🙏," ujar Gading.

Tak lama, Gisella Anastasia juga ikut memberikan komentar di postingan Gading. Perasaan Gisel pun jadi campur aduk usai melihat foto-foto Gempi yang dipamerkan oleh Gading.

"Papaaaaaa ada foto Gempi lg bleweee Weeeeeekk gt hahaha gemes bgt tp kok terharu sedih campur2🥹🥹😭😭," kata Gisel. "@gisel_la hihii mesh banget ❤️❤️," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait