Irish Bella dan Paula Verhoeven Tampil Kontras Saat Antar-Jemput Anak Sekolah
Instagram
Selebriti

Irish Bella bagikan video singkat perlihatkan dirinya kala jemput sang putra sekolah. Begitu pula dengan Paula Verheoven yang sempat bagikan unggahan serupa. Penampilan keduanya pun tampak terlihat kontras.

WowKeren - Penampilan tak pernah luput menjadi sorotan publik. Terlebih para selebriti yang seakan terus dituntut untuk tampil nyaris sempurna kala hadir di hadapan publik. Bahkan keseharian mereka juga tak ketinggalan dilirik, termasuk penampilan Irish Bella dan Paula Verhoeven.

Pasalnya, selain jalani peran sebagai seorang selebriti keduanya juga merupakan seorang istri sekaligus ibu. Tentunya rutinitas Irish atau pun Paula juga tak jauh berbeda. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya pamer momen antar-jemput anak sekolah.

Irish sendiri terlihat percaya diri dengan tampil ala kadarnya yakni memakai daster. Tentunya ia tetap padupadankan daster yang merupakan produk dari brandnya sendiri itu dengan setelan busana lainnya hingga tetap tertutup. β€œSiapa bilang jemput anak ke sekolah gak boleh pakai daster ??? Kalau dasternya kece kaya @daster.iyish sih sah sah ajaaaa ya gaaa 😜πŸ₯° [sic!],” tulis Irish Bella dalam keterangan foto.

Sedangkan ditelisik dari Instagram Paula, penampilannya justru kontras dari Irish. Paula memilih untuk tetap tampil kece saat antar anak ke sekolah. Ia kenakan celana panjang bernuansa hitam yang dipadupadankan atasan putih.


Rompi tanpa lengan berbahan diduga rajut juga ia kenakan sebagai penunjang penampilannya. β€œMasyaAllah Tabarakallah. Pagi2 td udah nyetir anter 2 bocil ke sekolah… kakak nunggu jam masuk sekolah, kita cari breakfast deket sekolah nih..sebelum jam masuk [sic!],” ungkap Paula Verhoeven.

Meski miliki gaya busana berbeda dalam antar-jemput para buah hatinya, Irish dan Paula tetap terlihat cantik dengan versi masing-masing. Pujian pun mencuat untuk Irish dan istri dari Baim Wong tersebut.

”Maa Syaa Allah cantik banget Mommy irisssh [sic!],” komentar seorang netter. β€œKk @_irishbella_ mah mau pake baju apa aja tetap cantik😍 [sic!],” timpal yang lain. β€œKalo kak Ibel yg make kelihatan kaya bukan daster deh😍 [sic!],” sahut lainnya.

”Wow, kak paulaaaa kereeeennn, syantiiikkk buangeeettt, berasa nemenin adiiik yaaa [sic!],” tambah yang lain. β€œMasyaallah tabarakallah mampu kece parah dah pokonya [sic!],” seloroh lainnya. β€œMasya allah mama pao skrg tambah cantik bgt❀️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait